Liverpool vs MU, The Reds Lengkap, MU Harap Rashford, Martial dan Greenwood

Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood akan menjadi andalan Manchester United pada North-West Derby kontra Liverpool
Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood akan menjadi andalan Manchester United pada North-West Derby kontra Liverpool (Foto : )
Liverpool tidak bisa terlalu lama menikmati kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur karena mereka sudah ditunggu partai besar pada akhir pekan ini.
The Reds akan melakoni North-West Derby kontra Manchester United di Anfield Stadium, Minggu 19 Januari 2020, pukul 23.30 WIB.
Liverpool yang belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini mengincar tiga poin penuh dari Man United demi memperkukuh posisinya di klasemen sementara. Liverpool saat ini kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan koleksi 61 poin unggul 14 poin atas sang juara bertahan, Manchester City yang berada di posisi kedua.Jarak poin itu cukup jauh tetapi Liverpool tidak ingin pengalaman pahit musim lalu kembali terulang.Terlebih The Kop mendapat kabar baik jelang bertemu Manchester United di Liga Inggris. Tiga pemain mereka Fabinho, Joel Matip, dan Dejan Lovren yang sebelumnya cedera dikabarkan hampir pulih dan siap tampil melawan The Red Devils.Sementara Manchester United yang baru saja meraih kemenangan telak 4-0 atas Norwich City dalam laga lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris 2019-2020 kembali berharap pada kombinasi ketajaman trisula muda mereka Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood pada North-West Derby.Gol-gol kemenangan Man United atas Norwich dibuat oleh Rashford (27’ dan 52’), Martial (54’) dan Greenwood (76’).Dengan kombinasi Rashford, Martial dan Greenwood, Man United dipercaya bisa kembali menuai poin saat berhadapan dengan Liverpool di Anfield.Secara keseluruhan, Rashford jadi yang tersubur pada musim ini di antara ketiganya karena telah mengoleksi 19 gol. Sementara itu, Martial mencatatkan 11 gol sama dengan Greenwood. Namun Manchester United bakal tanpa Scott McTominay dan Paul Pogba yang saat ini tengah dalam perawatan karena cedera.McTominay mengalami cedera lutut dan sudah absen sejak akhir Desember tahun lalu, sementara Pogba baru melalui operasi pergelangan kaki.McTominay sejauh ini sudah jadi andalan Solskjaer di lini tengah dengan 21 kali tampil, mencetak tiga gol dan bikin satu assist. Sementara Pogba musim ini baru delapan kali bermain dengan torehan dua assist.MU merupakan satu-satunya tim yang belum dikalahkan Liverpool di Liga Inggris musim ini. Pada pertemuan pertama di Old Trafford pada Oktober lalu, kedua tim bermain imbang 1-1.