Aktris Cantik Femmy Permatasari Unggah Foto Seksi di Kamar Mandi

Aktris Cantik Femmy Permatasari Unggah Foto Seksi di Kamar Mandi (Foto Instagram)
Aktris Cantik Femmy Permatasari Unggah Foto Seksi di Kamar Mandi (Foto Instagram) (Foto : )
Setelah dipersunting pengusaha tajir Alfons Martinus Purnomo pada Kamis (14/3/2019) lalu, nyaris tidak ada kabar dari Aktris cantik Femmy Permatasari.
Femmy Permatasari meski usianya sudah memasuki 45 tahun, namun pesona aktris yang sudah memiliki 3 orang anak ini, memang tak perlu diragukan lagi.Femmy Permatasari yang mengawali kariernya sebagai model ini, sering membagikan foto pesona kecantikannya di akun instagram miliknya
@femmypermatasari .Makanya tak jarang Femmy Permatasari selalu banjir pujian kala membagikan foto-foto nan cantik, memesona dan seksi. Beberapa waktu lalu Femmy Permatasari membagikan foto dirinya tengah duduk di meja toilet kamar mandi dengan berbusana seksi. Seperti biasanya, unggahan foto Femmy Permatasari banyak menuai pujian dari para netizen.franceskoes_freddy_banjarnahor: cantiknya terlalu @femmypermatasarirahayoe_gulabo: Liat cici vibrasi nya baguus bgt,happy terus,,semoga nular sama aku,,?jennij_queen: Posenya kyk lonte bgt!!?kok gk bugil pamer sekalian erniharleyava: Cantikk...???