Ke Babak Kedua, Hafiz/Gloria: Kalau Ketemu Praveen/Melati Kami Mau Balas

Hafiz/Gloria ke babak kedua Malaysia Masters 2020 usai menundukkan Lamsfuss/Herttrich (Jerman)
Hafiz/Gloria ke babak kedua Malaysia Masters 2020 usai menundukkan Lamsfuss/Herttrich (Jerman) (Foto : )
Ganda campuran Hafiz/Gloria amankan satu tempat di babak kedua turnamen Malaysia Masters 2020 usai menundukkan Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich (Jerman), dengan skor 21-16, 21-19 dalam laga di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (8/1/2020).
Kondisi lapangan yang cukup berangin sempat mengganggu permainan pasangan bernama lengkap Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, terutama di
game kedua. Mereka tertinggal dalam perolehan angka dari Lamsfuss/Herttrich hingga 9-13. Namun saat berhasil menyamakan angka menjadi 14-14, Hafiz/Gloria kembali mengambil alih kontrol permainan."Di game pertama kami 'kalah angin', jadi mainnya lebih lepas dan bisa kontrol bola. Tapi waktu di game kedua, kami 'menang angin', jadi terlalu hati-hati mainnya, nggak leluasa. Karena ragu-ragu bolanya akan out atau tanggung," jelas Gloria soal permainan."Pasangan Jerman ini ulet, kalau dikasih kesempatan, mereka bisa berkembang dan bisa menyulitkan juga," kata Hafiz menambahkan.Di babak kedua, Hafiz/Gloria berpeluang jumpa Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Namun Praveen/Melati harus berhadapan dulu dengan wakil Malaysia, Man Wei Chong/Tan Pearly Koong Le."Kalau ketemu lagi dengan Praveen/Melati, pastinya kami mau menang dan mau balas kekalahan. Karena kami mau tingkatkan peringkat kami dan amankan poin ke olimpiade," tutur Hafiz.Satu lagi ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, siang ini akan berhadapan dengan pasangan Taiwan, Lee Yang/Yang Ching Tun.Sedangkan tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito dihadang Lee Cheuk Yiu dari Hong Kong, dengan skor 18-21, 16-21.