Musibah Banjir, 6 Mobil Milik Parto Patrio Hampir Tenggelam

Komedian yang merupakan salah satu anggota kelompok Patrio ini mengunggah video banjir yang  merendam rumahnya  (Parto bersama Sule/ Foto: Instagram @partopatri
Komedian yang merupakan salah satu anggota kelompok Patrio ini mengunggah video banjir yang merendam rumahnya (Parto bersama Sule/ Foto: Instagram @partopatri (Foto : )
Pelawak Parto Patrio terkena imbas banjir yang hampir saja menenggelamkan 6 mobilnya yang terparkir di garasi.
Rumah pelawak Eddy Soepono alias Parto yang terletak di kawasan Kemang Pratama 2, Pekayon, Bekasi, Jawa Barat, terkena musibah banjir yang melanda kawasan Jabodetabek sejak hari pertama memasuki tahun 2020.Komedian yang merupakan salah satu anggota kelompok Patrio ini mengunggah video banjir yang  merendam rumahnya sekaligus 6 mobil yang terparkir dibagikan sang istri, Diena Resty.
 Dalam video pendek akun Instagram pribadinya ini pria kelahiran Jakarta, 17 April 1961 memperlihatkan situasi kemarin di kawasan rumah sekitarnya dengan ketinggian air yang hampir menggelamkan enam buah mobil milik suaminya, ditambah sebuah mini jeep.https://www.instagram.com/p/B6zOxxOlHZ_/ Allahuakbar.. Ini mobil ada enam semuanya sudah kerendam," ungkap Diena Risty dalam akun Instagram milik Parto kemNamun pada hari ini Parto mengatakan bahwa situasi banjir yang menerjang kediamannya sudah surut. Sejak pagi tadi kelurganya sudah membersihkan lumpur-lumpur sisa banjir kemarin. "Ya hari ini sudah surut, lumpur-lumpur sudah dibersihkan dari tadi pagi. Alhamdulillah sudah surut,"