Lama Tak Muncul, Cut Meyriska Bakal Ngabuburit Bareng Trio Patrio di Pesbukers Ramadan ANTV

Lama Tak Muncul, Cut Meyriska Bakal Ngabuburit Bareng Trio Patrio di Pesbukers Ramadan ANTV
Lama Tak Muncul, Cut Meyriska Bakal Ngabuburit Bareng Trio Patrio di Pesbukers Ramadan ANTV (Foto : Instagram @antv_official)

AntvPesbukers Ramadan ANTV telah menjadi sorotan utama di layar kaca, khusunya selama bulan suci Ramadan, dengan tampilnya grup lawak legendaris Patrio secara rutin.

Acara yang penuh dengan tawa dan keceriaan ini berhasil menarik perhatian penonton dari berbagai kalangan, di saat ngabuburit aatau menunggu waktu berbuka puasa.

Salah satu faktor utama kesuksesan acara ini adalah kehadiran para komedian handal yang mampu menghadirkan humor segar di setiap episodenya.

Di antara para komedian yang menghiasi acara ini, tidak bisa dilewatkan anggota Patrio, sebuah grup lawak legendaris Indonesia yang terdiri dari Parto, Akri, dan Eko Patrio.

Pada hari ini, Kamis, 4 April 2024, Trio Patrio, Eko, Akri dan Parto bakal dihadapkan dengan aktris cantik Cut Meyriska.

Ingin tahu siapa sosok Cut Meyriska?

Berikut profil dan perjalanan karirnya di industri hiburan:

Cut Ratu Meyriska atau lebih dikenal Cut Meyriska adalah artis, model, dan penyanyi asal Medan, Sumatera Utara. Namanya mulai populer ketika ikut bermain dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri.

Cut Meyriska lahir 26 Mei 1993. Meski ia lahir di Medan, namun ia memiliki darah Aceh dari keluarganya, ia anak dari pasangan Suryadi AK dan Cut Suhamita.

Wanita cantik yang biasa disapa Chika ini melakukan debut aktingnya saat usianya 14 tahun lewat sinetron Suci.

Ajang kecantikan di tingkat daerah mengantarkan Cut Ratu Meyriska ke ibukota. Ia mulai mendapatkan popularitas atas aktingnya di layar kaca.

Chika sebelum terjun ke dunia hiburan memang sudah memiliki bakat yang gemilang.

Ia pernah menjadi Juara 1 Putri Sumatera Utara, Juara 2 Top Guest Aneka 2008 dan prestasi lainnya.

Setelah debut pertamanya, ia mulai membintangi banyak sinetron seperti Cinta Bunga, Cinta Maia, Cucu Menantu, Kepompong, Buku Harian Baim, Ulat Kepompong, Arti Sahabat, Ku Tunggu Kau di Pasar Minggu, Catatan Hati Seorang Istri dan lainnya.

Dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri yang tayang pada 2016, banyak orang menilai jika Chika cocok untuk berperan antagonis.

Ia bisa dibilang salah satu pemeran antagonis terbaik pada generasinya.

Setelah bermain sinetron itu namanya kian populer, ia juga selalu membawa film yang ia bintangi menjadi film yang disukai oleh banyak orang mulai dari 7 Manusia Harimau, Anak Jalanan, Boy dan lainnya.

Wanita berparas imut ini selain bermain sinetron, ia juga bermain film FTV dan TV Movie.

Tidak hanya berakting, ia pernah juga bernyanyi seperti singel pertamanya berjudul Wonderful Life (Mi Oh My) ft.

Matoma dan Singel berikutnya Aku Tetap Setia Meski Kamu Mendua.

Atas kepiawaiannya dalam berakting di Putri Titipan Tuhan, Chika berhasil menjadi pemenang Kategori Pemeran Wanita Terpuji untuk Serial Televisi pada penghargaan Festival Film Bandung 2017.

Dalam kehidupan pribadinya, Chika mengaku ingin menikah muda. Tapi sampai saat ini hubungan asmaranya bisa dibilang tertutup.

Chika pernah dikabarkan dekat dengan aktor Omar Daniel, namun Chika membantah kabar tersebut dan menurutnya ia hanya bersahabat dengan Omar Daniel.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah resmi melangsungkan pernikahan pada 17 Agustus 2019, resepsinya pada 25 Agustus 2019.

Pada 17 Juli 2020, Cut Ratu Meyriska melahirkan anak pertama yang bernama Shaquille Kaili Danuarta.

Pada tanggal 22 April 2022, Cut melahirkan anak kedua yang diberi nama Jourell Kenzie Danuarta.

Seperti apa serunya Cut Meyriska bersama Trio Patrio Eko, Akri dan Parto di Pesbukers Ramadan ANTV kali ini?

Jangan lupa saksikan Pesbukers Ramadan setiap hari dan mulai hari ini, Kamis, 4 April 2024, tayang pukul 17.00 WIB. Hanya di ANTV Rame!


Selain bintang tamu spesial, Pesbukers Ramadan juga akan ada Opie Kumis, Gilang Dirga dan juga Amanda Rigby.

Dengan tagline Hiburan Ngabuburit Paling Favorit, Pesbukers Ramadan menampilkan sketsa komedi, games, talkshow, reality dan charity yang dibalut dengan konsep komedi.

Yang membedakan Pesbukers Ramadan kali ini dengan yang sebelumnya adalah adanya segmen TAJUR atau Tanya Juragan.

Sketsa komedi yang berisikan bincang-bincang bersama bintang tamu secara mendalam bersama Ruben Onsu, seorang juragan dan Ramzi / Jirayut, asisten juragan

Dalam Pesbukers Ramadan kali ini juga ada segmen SELOW (Sketsa Lorong Waktu) dimana cerita awalnya sketsa non fiksi yg akan masuk ke sebuah dimensi lain (fiksi) dan didalamnya para pemain akan bermain games.

Para pemain bersama bintang tamu akan ditantang untuk dapat mengatur kecepatan saat meluncur untuk sampai di titik yang ditentukan, Tausiyah yang dipandu oleh Ustadz Munawir Ngacir bersama para pemain Pesbukers.

Moment kebersamaan saat berbuka puasa pun kan dibagikan oleh para pemain Pesbukers Ramadan bersama keluarga juga rekan-rekan sesame artis lewat panggilan video.

Sorotan khusus di Pesbukers Ramadan yakni adanya segmen khusus charity TABAH (Tantangan Membawa Hadiah) dimana akan ada tantangan untuk para pemain Pesbukers Ramadan / bintang tamu yang diberikan oleh seseorang yang membutuhkan bantuan.

Dalam tantangan tersebut terdapat hadiah berupa uang yang akan diterima orang tersebut jika para pemain dapat menyelesaikan misi.

 

Jadi jangan lewatkan penampilan mereka sore ini mulai pukul 17.00 WIB. Hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35.

Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.