Walikota Jakarta Selatan, Marullah Matali, Resmikan Lapangan Blok-S

31122019 lapangan blok S 3
31122019 lapangan blok S 3 (Foto : )
Walikota Jakarta Selatan, Marullah Matali, resmikan Lapangan Blok-S. Selain lapangan bola juga ada lapangan futsal, bola voli dan juga bola basket.
Walikota Jakarta Selatan, Marullah Matali meresmikan penggunaan Lapangan Sepakbola Blok-S Jakarta Selatan yang baru saja selesai di renovasi.Senin, 31 Desember 2019, Marullah dan jajarannya langsung meresmikan Lapangan Blok-S yang kini memiliki empat lapangan yakni lapangan sepakbola, lapangan futsal, lapangan basket, dan lapangan bola voli."Pertama saya ucapkan terima kasih kepada Gubernur Anies Baswedan telah menghadiahkan ini untuk warga Jakarta Selatan dan juga warga DKI. Kedua lapangan ini indah sekali, rumputnya memiliki kualitas yang bagus. Tinggal bagaimana kita melakukan perawatan supaya lebih bagus lagi," ujar Marullah yang didampingi Kadispora DKI Jakarta, Achmad Firdaus.[caption id="attachment_264522" align="alignnone" width="900"]
Tim Walikota Jakarta Selatan melakukan uji coba dengan Dispora DKI Jakarta. Foto : antv/asso[/caption]Dalam acara ini, secara khusus, Marullah dan jajarannya juga menggunakan seragam klub PSJS Jakarta Selatan biru-strip putih.Peresmian lapangan Blok-S ditandai dengan pemotongan pita dan juga penyerahan tumpeng kepada pengelola yakni Kepala Sudin Jakarta Selatan Eko Pujihariyanto dan Agus Triyanto.[caption id="attachment_264523" align="alignnone" width="900"] Waikota Jakarta Selatan, Marullah Matali bersama jajarannya usai meresmikan Lapangan Blok-S. Foto : antv/asso[/caption]Ditambahkan Marullah Lapangan Blok-S juga akan menjadi markas dari klub sepakbola PSJS Jakarta Selatan.PSJS sendiri akan memutar roda kompetisinya mulai dari usia 13 tahun, U-15 hingga U-17 di hari Sabtu dan Minggu.Sedangkan untuk hari kerja Senin sampai Jumat akan dikelola Sudin Jakarta Selatan. Dijelaskan EKo Pujihariyanto, Lapangan Blok S berukuran standart 90 meter x 60 meter menggunakan rumput manila. Selain itu juga ada jogging track sepanjang 300 meter di sisi lapangan."Kita juga ada lapangan futsal semi indoor, lapangan terbuka bola basket dan bola voli. Serta ada ruangan serba guna. Rencananya akan dibuka untuk umum Bulan Februari. Saat ini rumput sedang tahap perawatan," papar Eko.