Ahmad Dhani Bebas 30 Desember, Apa yang Akan Dilakukan Nanti?

Jelang Bebas, Ahmad Dhani Sampaikan 2 Pesan Bagi Relawannya (Foto Istimewa)
Jelang Bebas, Ahmad Dhani Sampaikan 2 Pesan Bagi Relawannya (Foto Istimewa) (Foto : )
Pentolan grup Dewa 19, Ahmad Dhani akan segera menikmati kebebasannya pada 30 Desember 2019 mendatang seperti diungkapkan kuasa hukumnya, Hendarsam Marantoko, Rabu (25/12/2019).
Beredar kabar bahwa saat kebebasan Ahmad Dhani nanti akan ada penyambutan khusus untuk suami Mulan jameela itu, atas kabar itu, Hendarsam menyatakan tidak ada yang khusus.Hendarsam menambahkan, untuk pihak keluarga dan beberapa teman Ahmad Dhani memang akan ikut menjemputnya ke LP Cipinang, Jakarta Timur."Nggak ada ini itu khusus. Cuma dari teman-teman, pihak keluarga, dan kuasa hukum yang akan ke sana. Berapa jumlahnya kita belum tahu ya," kata Hendarsam.Hendarsam juga menyampaikan bahwa tidak ada acara khusus untuk merayakan kebebasan Ahmad Dhani, namun setelah bebas nanti, kemungkinan semua pihak akan kumpul di kediaman Ahmad Dhani.
"Nanti mungkin kumpul di rumah. Rencananya mungkin yang saya dengar nanti di rumah, jadi ada juga yang nunggu di rumah. Tapi saya rasa jumlahnya enggak besar," katanya Hendarsam. Sementara itu, kuasa hukum Ahmad Dhani yang lain, Ali Lubis mengungkapkan bahwa yang sudah pasti akan menjemput Ahmad Dhani adalah Mulan Jameela."Tapi soal panitia dan lain-lain nggak tahu. Yang baru confirm baru keluarga saja. Baru Mbak Mulan saja yang pasti ikut," ujar Ali Lubis.Terkait ketiga Ahmad Dhani, Al, El dan Dul apakah akan ikut menjemput sang ayah saat bebas nanti, Ali Lubis belum bisa memastikan."Belum ada yang confirm sampai saat ini. Tapi Insya Allah anak-anak beliau jika tidak ada kesibukan pasti datang," ujarnya.Seperti diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan hukuman 1,5 tahun penjara terhadap Ahmad Dhani atas kasus ujaran kebencian. Namun, Ahmad Dhani mengajukan banding terhadap putusan tersebut.Pengadilan Tinggi DKI Jakarta mengurangi vonis hukuman Ahmad Dhani menjadi satu tahun penjara. Ahmad Dhani pun mendapatkan remisi satu bulan. Ahmad Dhani mulai mendekam di penjara pada 28 Januari 2019 lalu.