Peringatan Hari Ibu di Semarang Bubar Karena Diguyur Hujan Lebat  

hari ibu kehujanan 1
hari ibu kehujanan 1 (Foto : )
Acara puncak peringatan Hari Ibu ke-91 di Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu sore (22/12/2019) bubar, karena diguyur hujan deras. Acara yang dihadiri isteri Wakil Presiden RI, Wury Estu Handayani  dan beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju inipun akhirnya dipindahkan ke lokasi pameran produk UMKM.
Acara yang berlangsung ditempat terbuka dan dihadiri isteri Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Wury Estu Handayani tersebut sempat terganggu karena hujan deras yang menguyur kawasan kota lama. Awalnya acara perayaan Hari Ibu ke-91 ini berlangsung khidmat, setelah menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta para tamu undangan disuguhi hiburan tarian bedoyo kontemporer yang dibawakan oleh perempuan warga binaan Dirjen Lembaga Pemasyarakatan. Saat tarian berlangsung, hujan sudah mulai turun rintik-rintik.[caption id="attachment_262550" align="alignnone" width="900"]
hari ibu kehujanan 2 Para tamu coba gunakan payung, namun akhirnya bubar juga karen hujan semakin lebat (Foto: ANTV/ Didiet Cordiaz)[/caption]Acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan diawali sambutan dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Para tamu sudah mulai membuka payung yang memang diberikan oleh panitia sebagai souvenir saat masuk.Di sambutan kedua oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, hujanpun semakin deras, sehingga baru dimulai sambutan, bintang langsung menutup sambutan dan turun dari panggung.Para tamu pun langsung bubar dan berlari menuju tempat yang aman. Sementara itu, tamu undangan lainnya dengan menggunakan payung menuju ke tenda lokasi pameran produk UMKM .Acara pun kemudian dilanjutkan didalam tenda pameran.Didiet Cordiaz | Semarang, Jawa Tengah.