Slank Rayakan Ultah Ke-36, Gelar Konser Besar Di NTT. Ada yang Spesial

slank
slank (Foto : )
Hitungan hari, band Slank akan rayakan ultahnya yang ke-36. Tak tanggung-tanggung, perayaan hari jadinya, Slank akan konser di NTT. Ada yang spesial dalam konser tersebut, apa ya?
Grup band Slank yang digawangi oleh Bimbim (drummer) sangat memaknai arti 36 tahun kiprah perjalanan karir bermusik grup band Slank. Slank dapat membuktikan tetap eksis dan menghasilkan karya, terbukti Slank meluncurkan album yang ke-23 bertajuk "Slanking Forever".Ditemui di markasnya di Jalan Potlot Kalibata, Jakarta Selatan,  yang hanya dihadiri Abdee (Gitar), Ivan (Gitar), Bimbim (Drummer), ketiganya mengatakan bahwa hari ulang tahun Slank yang ke-36 akan dibuat konser di Nusa Tenggara Timur tepatnya di Padang Savana Pulau Sumba, yang juga bertepatan dengan hari jadinya Provinsi NTT ke-61. Oleh karenanya, konser ini diberi tajuk "Slank Hut NTT 361"
with Sumba Humba Eco Festival tanggal 21 Desember mendatang.[caption id="attachment_259564" align="alignnone" width="911"] band slank Band Slank jumpa wartawan. (ANTV/ Handi Febrian)[/caption]“Slank bareng Provinsi NTT mau bikin ulang tahun yang ke-36, ulang tahun NTT yang ke-61. Jadi, kita bikin konser 361 di Pulau Sumba dan kita baru rillis album"Slanking Forever", dan kita punya satu lagu yang judulnya Sumba Humba. Jadinya, konser 361 Sumba Humba gitu,” jelas Bimbim.Lebih lanjut Bimbim menerangkan bahwa konser kali ini akan menjadi hal yang berbeda, sebab di lapangan outdoor