Triady Fauzi Diharapkan Bisa Sumbang Emas di Final Renang Hari Kedua

Triady Fauzi hari kedua
Triady Fauzi hari kedua (Foto : )
Final renang hari kedua SEA games akan berlangsung hari ini. Indonesia meloloskan enam perenang. Salah satunya adalah Triady Fauzi yang diharapkan bisa sumbang Medali Emas.
Indonesia sukses meloloskan enam perenang ke babak final hari kedua Cabang Olahraga Renang SEA Games 2019, Filipina.Bertanding di New Clark Aquatic Centre, Capas, Kamis 5 Desember 2019, peluang Indonesia untuk meraih medali emas ada pada nomor 200 meter gaya ganti putra melalui Triady Fauzi Sidiq.Di babak penyisihan yang berlangsung pukul 09.00 - 10.30 waktu setempat Triady mencatat waktu 02 menit 05,07 detik. Triady berhasil menempati posisi pertama.
"Di SEA Games 2017 Kuala Lumpur Triady berhasil meraih medali emas. Semoga di final nanti bisa mempertahankan emas. Mari kita doakan," ujar Wisnu Wardhana, Manajer Tim Renang Indonesia.
Selain Triady, beberapa perenang yang lolos final renang hari kedua lainnya ada nama A.A Istri Kania Ratih, yang akan turun di nomor 50 meter gaya punggung.Nomor 50 meter gaya kupu Glen Victor Susanto. Lalu nomor 200 meter gaya dada ada 2 perenang Vannesa Evato dan Azzahra Permatahani. Satu lagi nomor 1500 meter gaya bebas, Aflah Fadlan Prawira akan bertanding nanti malam.Final hari kedua ini akan berlangsung mulai pukul 18.00 waktu lokal atau pukul 17.00 WIB.