Ini Alasan Saddil Ramdani Gabung Bhayangkara FC

Transfer terjadi karena Saddil Ramdani dan manajer Bhayangkara FC, Sumardji sudah sama-sama saling kenal semasa di Timnas Indonesia U-23
Transfer terjadi karena Saddil Ramdani dan manajer Bhayangkara FC, Sumardji sudah sama-sama saling kenal semasa di Timnas Indonesia U-23 (Foto : )
Pemain timnas Indonesia, Saddil Ramdani resmi bergabung dengan Bhayangkara FC. Mantan pemain Persela Lamongan itu dikontrak The Guardian selama setahun untuk musim 2020.
Kabar itu dikonfirmasi langsung oleh Chief Operating Office (COO) Bhayangkara FC, Sumardji. Menurut Sumardji kesepakatan transfer Saddil Ramdani terjadi pada hari ini, Jumat 7 Februari 2020.Sumardji juga menyebut alasan transfer ini terjadi karena dirinya dan Saddil sudah sama-sama saling kenal semasa di Timnas Indonesia U-23."Dia memang dekat dengan saya di Timnas U-23. Memang dia mau gabung di Bhayangkara FC karena punya kedekatan hati dengan saya dan pelatih juga mau, ya sudah kami ambil," tukas pria yang menjabat Kapolresta Sidoarjo.Rencanaya, pemain yang memperkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019 Filipina ini akan segera diresmikan dan diperkenalkan ke publik pada Sabtu, 8 Februari 2020.Saddil sebelumnya santer dikabarkan diburu oleh Persib Bandung dan PSS Sleman. Pemain 21 tahun ini memulai kariernya di Persela Lamongan pada 2016. Setelah tiga tahun membela Laskar Joko Tingkir, pada 7 Januari 2019, Saddil berlabuh ke Pahang FA, Malaysia hingga 1 Desember 2019.Datangnya Saddil Ramdani membuat Bhayangkara FC cukup aktif dalam perburuan pemain. Setidaknya Saddil menjadi pemain ke-10 rekrutan Bhayangkara jelang Liga 1 2020.Sebelumnya klub Liga 1, Bhayangkara FC sudah mendatangkan Ahmad Nurd Hardianto, Rangga Muslim, Andik Vermansah Ruben Sanadi, Achmad Jufriyanto, Renan Silva, Ezechiel N'Douassel, Lee Won-jae, Guy Herve.