Mayat Tanpa Identitas Menyender di Pohon Pisang

Mayat Tanpa Identitas Menyender di Pohon Pisang (Foto vivanews.com)
Mayat Tanpa Identitas Menyender di Pohon Pisang (Foto vivanews.com) (Foto : )
Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak menyender di pohon pisang, di sebuah kebun yang berlokasi di Kampung Bojong Salam, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten, Rabu (27/11/2019).
Mayat dengan kaus warna biru dan celana panjang jeans warna cokelat itu pertama kali ditemukan oleh Sarwinah (35), yang akan mengambil daun singkong di kebunnya."Penemuan mayat itu oleh Sarwinah dilaporkan ke Pak RT. Pak RT kemudian melapor ke Polsek Curug," kata Kasatreskrim Polres Serang Kota, AKP Indra Feradinata, seperti dikutip dari
vivanews.com .Mayat itu pertama kali ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian dievakuasi sekitar pukul 12.00 WIB. Jenazah yang diperkirakan berusia sekitar 50 tahun itu kemudian dievakuasi ke RSUD Serang, untuk dilakukan autopsi dan identifikasi.Hasil pemeriksaan sementara, terdapat lebam pada tubuh dan luka di bagian kaki kanannya. Korban diperkirakan sudah meninggal dunia enam jam lamanya."Hasil pemeriksaan luar mayat, diperkirakan meninggal sekitar enam jam. Jika ada keluarga yang merasa kehilangan keluarganya, bisa melapor ke Polres Serang Kota atau mendatangai RSUD Serang," katanya.