Ini Dia Nominator Penata Musik Dangdut Terbaik AMI Award 2019

Ini Dia Nominator Penata Musik Dangdut Terbaik AMI Awards 2019 (Foto Instagram @amiaward)
Ini Dia Nominator Penata Musik Dangdut Terbaik AMI Awards 2019 (Foto Instagram @amiaward) (Foto : )
Ajang penghargaan musik bergengsi, AMI Awards 2019 akan segera dihelat, yakni tepatnya pada Rabu, 27 November 2019 mendatang.
AMI Awards merupakan penghargaan tertinggi di dunia musik Indonesia yang diberikan oleh Yayasan Anugerah Musik Indonesia, sebagai bentuk pengakuan prestasi yang luar biasa musisi Indonesia di setiap tahunnya.AMI Awards 2019 ini, merupakan gelaran penghargaan yang ke-22 kalinya diselenggarakan dan di setiap penyelenggaraan hampir semua pelaku di industri musik Indonesia terlibat, baik langsung maupun tidak langsung.
Untuk perhelatan AMI Awards 2019 kali ini akan mengusung tema 'Musik Bahasa Dunia' dan nyaris sama seperti sebelum-sebelumnya, ada 50 kategori yang akan diperebutkan. Khusus musik dangdut, 6 kategori diperebutkan yakni:- Artis Solo Pria/ Wanita Dangdut Terbaik.- Artis Solo Pria/wanita Dangdut Kontemporer Terbaik- Duo/Grup/ Kolaborasi Dangdut/ Dangdut Kontemporer.- Artis Solo/Pria / Wanita/ Grup/Kolaborasi Dangdut Elektronik.- Pencipta Lagu Dangdut Terbaik.- Penata Musik Dangdut Terbaik.Berikut ini nominasi penghargaan AMI Awards 2019 untuk kategori Penata Musik Dangdut Terbaik seperti dikutip dari Instagram @amiawards : 1. Adibal sahrul, Priekeys - Aku Mau