Tapil 'Polos', Pedangdut Ayu Ting Ting Tuai Beragam Komentar Netizen

Tapil 'Polos', Pedangdut Ayu Ting Ting Tuai Beragam Komentar Netizen (Foto Instagram @ayutingting92)
Tapil 'Polos', Pedangdut Ayu Ting Ting Tuai Beragam Komentar Netizen (Foto Instagram @ayutingting92) (Foto : )
Ayu Ting Ting memang tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas, namun, di tengah kesibukannya itu, Ayu Ting Ting tetap menyempatkan diri untuk mengantarkan putrinya, Bilqis ke sekolah., seperti yang terlihat dari unggahan Ayu di Instagram @ayutingting92, beberapa waktu lalu.
Nah, unggahan foto itulah yang membuat netizen geger, namun bukan kegiatan mengantar Bilqia yang menjadi perbincangan netizen, melainkan penampilan 'polos' alias tanpa make-up Ayu Ting Ting yang menjadi sorotan netizen.Saat mengantarkan putrinya tersebut, Ayu tampil santai dan jauh dari kesan glamor dan dalam foto Ayu tampil tanpa riasan serta memakai busana kasual, kaos putih yang dipadu jaket dan celana santai.
"Gw kok malah fokus ke wajahnya yg pucat tanpa makeup," kata salah satu netizen. "Sapa yg kayak gue fokus ke wajahnya att," kata yang lainnya.Tentu saja penampilan polos Ayu itu banyak menuai komentar dari para netizen, bahkan beberapa di antaranya memuji kecantikan pedangdut tersebut yang tetap percaya diri walau tanpa riasan. "Tetap cantik walau belum mandi," kata salah satu netizen. "Ga pake make up tetap cetar, "