Kartik Aaryan Mengirim Pesan Troll Kepada Sunny Singh: Berakhir Jungkir Balik

Kartik Aaryan Mengirim Pesan Troll Kepada Sunny Singh: Berakhir Jungkir Balik
Kartik Aaryan Mengirim Pesan Troll Kepada Sunny Singh: Berakhir Jungkir Balik (Foto : )
Apa gunanya teman bila tidak bisa diajak bercanda agar kehidupan ini jadi bertambah ceria. Apalagi bila candaan itu mampu meningkatkan popularitas pada proyek yang tengah digarap. Hal itulah yang dilakukan aktor Kartik Aaryan kepada sahabatnya, Sunny Singh yang siap untuk merilis film terbarunya Udja Chaman.
Film Udja Chaman dijadwalkan akan dirilis pada 1 November 2019 di India. Film bergenre drama komedi ini disutradarai oleh Abhishek Pathak dan diproduksi oleh Kumar Mangat Pathak bersama Abhishek Pathak di bawah bendera Panorama Studios. Aktor Sunny Singh tampil bersama dengan Maanvi Gagroo, Saurabh Shukla dan Karishma Sharma.Dukungan dari Kartik Aaryan untuk sahabatnya, diberikan dengan cara turun ke media sosialnya dengan menggunggah poster baru dari film Ujda Chaman. Kartik menulis,“Sonu ka Titu Takla Ho gaya #UjdaChaman pada 1 November”.Dalam poster itu, seperti dikutip dari indiatoday.in, Sunny Singh sebagai aktor utama film Ujda Chaman, duduk di kursi. Sedangkan Kartik berdiri tepat di sebelahnya. Kartik terlihat meletakkan telapak tangannya di kepala botak Sunny. Tentu saja, bercanda.Film Ujda Chaman, dibintangi oleh Sunny Singh, memang sedang menjadi perhatian publik karena tengah berseteru dengan film Bala yang dibintangi Ayushmann Khurrana.  Kedua film drama komedi ini memang mengangkat tema yang sama, masalah kebotakan dini pada pria. Sutradara Ujda Chaman, Abhishek Pathak, bahkan menanyai pembuat film Bala untuk kesamaan yang jelas antara poster, trailer, dan jalan cerita.Ujda Chaman merupakan remake resmi dari film Kanada tahun 2017 yang berjudul Ondu Motteya Kathe. Film yang menceritakan tentang seorang pria yang mengalami pembotakan dini dan menerima pengaruh kurang baik dari lingkungannya dalam kehidupan sehar-hari.[caption id="attachment_243825" align="alignnone" width="900"]
Kartik Aaryan Mengirim Pesan Troll Kepada Sunny Singh: Berakhir Jungkir Balik Kartik Aaryan. (Foto: scroll.in).[/caption]Chaman, seorang dosen berusia 30 tahun, mengalami kebotakan prematur. Hal itu membuatnya kerap mendapat ejekan dari teman-temannya. Banyak yang menganggapnya lebih tua karena kebotakannya itu. Dan yang lebih mengenaskan, dia kesulitan mencari seorang pacar. Banyak wanita yang diincarnya menolak cintanya.Tak tahan akan penderitaan yang dialaminya, Chanam pun mulai mencari pertolongan secara medis. Seperti datang ke dokter untuk melakukan prosedur transplantasi rambut, dan upaya-upaya lainnya. Seru dan menggelitik juga ya?. (JLR)