Yash Raj Films Mengklarifikasi Bahwa, Dhoom 4 Bukan Untuk Akshay Kumar

Yash Raj Films Mengklarifikasi Bahwa, Dhoom 4 Bukan Untuk Akshay Kumar (Foto Istimewa)
Yash Raj Films Mengklarifikasi Bahwa, Dhoom 4 Bukan Untuk Akshay Kumar (Foto Istimewa) (Foto : )
Dhoom 3 rilis enam tahun lalu dan sejak perilisan yang disambut dengan pendapatan fantastis itu, penonton menebak-nebak seperti apa serial keempat dari seri film tersebut.
Pada Desember 2015, Yash Raj Films telah merilis sebuah teaser, berjudul "DHOOM Reloaded - The Chase Continues," jelas menunjukkan bahwa studio film memiliki Dhoom 4 dalam rencana. Namun, sudah hampir empat tahun sejak itu kita belum mendengar sesuatu yang resmi di film.Seperti dikutip dari
zoomtv.com , sebuah artikel baru-baru ini di sebuah tabloid mengatakan bahwa Akshay Kumar sedang dalam pembicaraan dengan Aditya Chopra untuk Dhoom 4, sebuah klaim yang telah ditolak oleh rumah produksi.[caption id="attachment_243469" align="aligncenter" width="900"] Rilis Film Dhoom 4 (Foto: Istimewa) Rilis Film yang akhirnya dimainkan oleh Salman Khan (Foto: Istimewa)[/caption]Dalam klarifikasi, YRF menyebut artikel tersebut "benar-benar salah dan tidak berdasar."”Yang dicetak (di berita itu) benar-benar salah dan tidak berdasar. Dhoom adalah waralaba yang sangat penting bagi kami, tetapi saat ini, kami tidak memiliki ide atau skrip untuk film ini. Kami selalu tersedia untuk mengklarifikasi pertanyaan apa pun dan semua dan sangat mendesak dan meminta Anda untuk melipatgandakan cerita dengan kami sebelumnya untuk kami untuk dapat memberikan Anda semua fakta yang akurat," demikian bunyi klarifikasi YRF.[caption id="attachment_243467" align="aligncenter" width="900"] Salah satu aksi Akshay Kumar dalam film (Foto: Istimewa)