Tampil Maksimal di Ranjang Berkat Konsumsi Buah

IMG_10Sep2019104052
IMG_10Sep2019104052 (Foto : )
Hai kaum pria! Jangan sedih, jangan gusar bila anda kurang gahar di ranjang. Anda cukup makan buah bernutrisi tinggi, dijamin vitalitas anda akan membaik. 
Selalu tampil jos di depan pasangan tentu dambaan semua pria. Tapi tentu tak semua pria mampu gahar di ranjang. Ada pria yang butuh alat bantu dan asupan bernutrisi untuk tampil maksimal. Nah untuk anda para pejantan kurang tangguh  jangan sedih, cukup dengan konsumsi buahan bernutrisi tinggi anda bisa tampil percaya diri di depan wanita anda.Buah-buahan apa saja yang baik untuk mendongkrak vitalitas pria? Ini di antaranya:
1. Pisang Pisang merupakan buahan favorit hampir semua orang. Rasanya yang manis mampu menahan rasa lapar. Selain baik untuk diet pisang ternyata juga baik untuk meningkatkan vitalitas pria. Kandungan kalium yang tinggi dapat membantu tubuh mengatur tekanan darah sehingga mencegah disfungsi ereksi.Pisang juga mengandung bromelain suatu enzim yang memicu produksi testosteron sehingga pria bisa mendapatkan kualitas seksual yang lebih baik. Selain itu, pisang juga mampu meningkatkan jumlah sperma dan kesuburan pada pria. 2. Alpukat Untuk anda yang bermasalah dengan kejantanan jangan ragu melahap alpukat. Alpukat merupakan buahan yang kaya akan protein, kalsium, vitamin A dan vitamin E serta asam lemak non-esensial. Kandungan nutrisi yang berlimpah pada alpukat ini bisa membantu tubuh pria dalam memproduksi hormon testosteron juga meningkatkan kualitas sperma. 3. Buah Berry