Empat Korban Belum Teridentifikasi Dipindahkan ke RS Polri Kramat Jati

Empat Korban Belum Teridentifikasi Dipindahkan ke RS Polri Kramat Jati
Empat Korban Belum Teridentifikasi Dipindahkan ke RS Polri Kramat Jati (Foto : )

Empat jenazah korban kecelakaan di Tol Cipularang dipindahkan ke Rumah Sakit  Polri Kramat Jati, Jakarta Timur,  karena Kurangnya fasilitas lemari pendingin di RS Thamrin, Purwakarta. newsplus.antvklik.com - Satu persatu korban meninggal dunia akibat kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 91.200 pada Selasa petang (3/9/2019)di bawa dengan ambulance ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Jenazah dibawa dengan ambulance ke RS Polri Kramat Jati (Foto:ANTV/Agung Prasetio)[/caption] Pemindahan keempat korban meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Cipularang ini dilakukan karena Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta tidak ada lemari pendingin untuk jenazah.

“Selain itu Tim DVI Polda Jawa Barat juga mengalami kesulitan untuk mengidentifikasi korban, lantaran kondisi tubuh korban sudah hangus terbakar dan sulit dikenali, “ ujar Kompol ijang , Wakapolres Purwakarta.enazah dibawa beriringan ke RS Polri Kramat Jati Keempat korban diberangkatkan beriringan dan dikawal oleh mobil Patwal. Selain itu, meski telah dipindahkan polisi masih membuka posko pengaduan di Polres Purwakarta.  Jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya di waktu bersamaan saat terjadinya kecelakaan maut di Tol Cipularang. Agung Prasetio |Purwakarta-Jawa Barat