Polda Metro Jaya Luncurkan Mobil SKCK Keliling, Ini Lokasinya

IMG-20190821-WA0007
IMG-20190821-WA0007 (Foto : )
Polda Metro Jaya luncurkan mobil SKCK keliling untuk melayani masyarakat. Untuk saat ini ada tiga unit mobil yang dikerahkan ke berbagai tempat. Lokasinya?  
newsplus.antvklik.com - Polda Metro Jaya meluncurkan mobil SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) keliling untuk melayani masyarakat. Ada tiga unit yang saat ini siap digunakan.
Rencananya mobil SKCK akan beroperasi di tiga Polres, yaitu Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, Polres Bekasi Kota dan Polres Tangerang Kota.[caption id="attachment_222067" align="alignnone" width="300"] skck keliling Mobil Pelayanan SKCK Keliling (ANTV/Nugroho Dendy)[/caption]Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy mengatakan, mobil ini diberikan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga masyarakat lebih dekat dalam pengurusan SKCK."Mobil ini utuk memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat. Kedepannya akan kita tambah," ucap GatotDengan adanya mobil pelayanan SKCK keliling ini diharapkan masyarakat mudah dan cepat dalam pengurusannya. Nugroho Dendy I Jakarta.