Lukisan 3D Membawa Anda Ke Dunia Imajinasi Nyata

Lukisan 3D Membawa Anda Ke Dunia Imajinasi Nyata
Lukisan 3D Membawa Anda Ke Dunia Imajinasi Nyata (Foto : )
newsplus.antvklik.com -
Lepaskan gadget yuk, ajak buah hati anda berimajinasi di lukisan tiga dimensi (3D), Amazing Art World yang terletak di Jl.Setiabudi, Kota Bandung. Tempat wisata ini menampilkan puluhan lukisan tiga dimensi hasil karya 15 pelukis asal Korea dan 5 pelukis Kota Bandung.Daaannn ... Diklaim sebagai Museum 3D terbesar di dunia! Wooow!Untuk masuk ke museum 3D anda harus membayar tiket masuk seharga Rp55 ribu di hari biasa dan Rp75 ribu saat akhir pekan.Mungkin awalnya terasa berat membayar tiket masuk yang lumayan mahal. Apalagi bila datangnya bersama rombongan besar. Namun semua ini akan terbayar ketika sampai di dalam. Puluhan lukisan 3D menghias tiap ruang dan mengajak anda berimajinasi, merasa menjadi bagian dalam lukisan.Oh iya, kalau berkunjung ke Amazing Art World ini jangan lupa bawa kamera ya ... atau minimal kamera handphone ya ... Hehehe ...
Ada lukisan apa saja ya di 3D Amazing Art World ?
  • Aqua Zone. Berisikan lukisan 3D tema air yang akan membawa Anda berpetualang seru. Menikmati indahnya pantai dan berselanjar di ombak besar. Tak hanya itu anda juga bisa merasakan sensasi di buru predator laut yang ganas.
  • Dinosurus Zone. Hati-hati masuk zona dinosaurus. Anda akan dibawa ke jaman dinosaurus masih berkeliaran di muka bumi ini. Akan ada dinosaurus besar yang siap menelan anda hidup-hidup. Seru dan mendebarkan. Cocok untuk anak anda yang ngefans dengan dinosaurus. Semua terasa nyata dan mampu menyedot anda kembali ke jaman purbakala.
  • Animal Zone. Di sini ada kawanan harimau yang siap menerkam anda. Juga sekelompok panda yang mengajak anda bermainan ayunan. Di sini anda akan merasakan sensasi di alam liar ditemani hewan-hewan yang menyenangkan maupun hewan yang ganas.