Bale Akan Gantikan Ribery dan Robben di Bayern Usai Madrid Atasi Salzburg 1-0

Zinedine Zidane kembali tidak membawa Gareth Bale, James Rodriguez, dan Mariano Diaz saat Real Madrid menghadapi Salzburg
Zinedine Zidane kembali tidak membawa Gareth Bale, James Rodriguez, dan Mariano Diaz saat Real Madrid menghadapi Salzburg (Foto : )

Real Madrid atasi RB Salzburg 1-0 di Austria. Dalam pertandingan yang digelar di Red Bull Arena, Wals-Siezenheim, Kamis (8/8/2019) dini hari WIB tersebut kemenangan Madrid ditentukan Eden Hazard pada menit ke-19.

Hasil ini menjadi kemenangan kedua Madrid berturut-turut usai sebelumnya mengalahkan Fenerbahce 5-3 di Audi Cup. Madrid akan menjalani laga pramusim terakhir dengan melawat ke AS Roma pada Senin (12/8) dini hari WIB. AS Roma sendiri pada saat hampir bersamaan ditahan Athletic Bilbao 2-2 dalam laga pra musim di Renato Curi, Perugia, Italia.

Saat menghadapi Salzburg, Zinedine Zidane kembali tidak menyertakan Gareth Bale, James Rodriguez, dan Mariano Diaz dari 21 pemain yang dibawa. Namun El Real membawa dua pemain anyar mereka, Luka Jovic dan Eden Hazard. Masa depan ketiga pemain tersebut di Madrid kembali menjadi tanda tanya.

Baik Gareth Bale, James Rodriguez, maupun Mariano Diaz kabarnya tak masuk dalam rencana Zidane musim depan. Sebelumnya Bale juga tidak diboyong saat Real Madrid tampil di Audi Cup 2019 di Munchen.

Pada laga tersebut Los Blancos dikalahkan Tottenham Hotpsur dengan skor tipis 0-1. Kondisi Bale di Madrid ini coba dimanfaatkan Bayern Munchen dengan berusaha mendatangkan winger Wales, jika Die Rotten gagal mendapatkan Leroy Sane. Bayern sedang membutuhkan tambahan pemain sayap setelah mereka kehilangan Franck Ribery dan Arjen Robben.

Sementara itu, James kabarnya jadi incaran Napoli dan Atletico Madrid.

Susunan Pemain SALZBURG