Puluhan Rumah dan Lapak Barang Bekas Ludes Dilalap Api

puluhan rumah terbakar 1
puluhan rumah terbakar 1 (Foto : )

antvklik - Api yang melalap habis kawasan ini diduga berawal dari lapak barang bekas. Namun hingga kini belum diketahui apakah api berasal dari konsleting listrik atau pembakaran sampah.

Kebakaran ini sangat mengejutkan warga, karena mereka s sedang tertidur lelap, tiba-tiba dikagetkan dengan adanya api yang berasal dari sebuah lapak barang bekas. Warga pun  langsung berhamburan mengungsi ke tempat aman. Sementara itu, petugas pemadam kebakaran sempat kewalahan mengatasi si jago merah yang cepat membesar disertai oleh angin kencang.

Kebakaran ini hampir merembet ke sebuah pabrik yang tidak jauh dari lokasi. Akibat kebakaran di Kawasan Industri Pulogadung ini puluhan warga kehilangan rumah tinggal mereka. Hingga kini para korban yang masih mengalami shock dan masih berada di sekitar lokasi kebakaran.

“Rumah saya ludes pak. Awal apinya saya belum tahu dari mana, saya ambil ijazah anak saya, abis itu barang-barang lainnya gak bisa diselamztkan, “ ujar salah satu warga bernama Pusan. Tidak ada korban jiwa  dalam peristiwa kebakaran ini, namun diperkirakan kerugian mencapai milyaran rupiah. |Simon Tobing | Jakarta |