Kembangkan Potensi Anak Muda, Universitas Al Azhar Gelar FISIP Week 2019

Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Al Azhar Indonesia menggelar acara Fisip Week 2019 di Jakarta. Acara ini, untuk mengembangkan potensi minat dan bak
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Al Azhar Indonesia menggelar acara Fisip Week 2019 di Jakarta. Acara ini, untuk mengembangkan potensi minat dan bak (Foto : )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Al Azhar Indonesia menggelar acara Fisip Week 2019 di Jakarta. Acara ini, untuk mengembangkan potensi minat dan bakat anak muda era milenial.
newsplus.antvklik.com
- Acara Fisip Week 2019 yang dihelat oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Al Azhar Indonesia, berlangsung dua hari, sejak kemarin hingga hari di Jakarta.Acara Fisip Week 2019 bertema ‘Unleash Your Potential to Face The Future’ diisi dengan serangkaian kegiatan, antara lain seperti kompetisi english speech, debat, sosial campaign, workshop, seminar dan talkshow.Untuk tema workshop yakni ‘Millenials, Let’s Boost Your Career Throught Communication Skill’. Sedangkan seminar dan talkshow bertema "Make It Happen Make It Better".Dengan tema ini diharapkan anak muda era milenial dapat mengetahui dan mengembangkan potensi yang ada pada dirinya, pada masa mendatang.Hal tersebut, seiring masih banyaknya anak muda yang belum mengetahui bagaimana mengasah potensi yang ada pada dirinya sesuai dengan minat, bakat dan karakteristik masing-masing orang. (Achmad Djunaidi | Ahmad Junaidi | Jakarta)