Tatjana Saphira Jadi Penyanyi Dangdut di Film Hit and Run

TATJANA SAPHIRA
TATJANA SAPHIRA (Foto : )

Tatjana mengaku bahwa banyak komentar yang meragukan kemampuannya dalam memerankan karakter ini. Namun itu semua menjadi tantangan tersendiri bagi aktris berumur 21 tahun itu, untuk memberikan penampilan terbaiknya. “Itu sih selalu terjadi di film yang aku ambil ketika ada suatu karakter yang memang bukan aku banget yang menantang, pasti di awal aku ragu.

Tapi itu yang mendorong aku sejauh ini sebisa mungkin untuk mendapatkan karakter itu,” ungkap Tatjana di sela-sela kunjungan media film Hit and Run ke studio Antv di kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta, Selasa (21/5/2019). Di film Hit and Run, Tatjana terlihat tampil menjiwai perannya sebagai penyanyi dangdut yang ceplas-ceplos, lengkap dengan goyangan dan lirikan matanya. Hal ini terlihat dalam video klip lagu "Bukan Taman Safari” yang khusus dibuat untuk promosi film tersebut.

Film Hit and Run akan tayang perdana di bioskop pada 4 Juni 2019 mendatang. Film aksi komedi ini merupakan hasil garapan bersama Screenplay Films, Legacy Pictures, Bukalapak, Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment. Film Hit and Run dibintagi oleh sejumlah aktor dan aktris kenamaan tanah air seperti Joe Taslim, Yayan Ruhian, Chandra Liow, dan Tatjana Saphira.

https://youtu.be/qLV5c9qF3T8 I Inge Dewi dan Aprianto I Jakarta I