Dibanding-bandingkan dengan Maudy Koesnaedi dan Wulan Guritno, Begini Tanggapan Adinia Wirasti

Sukses Perankan Karmen di Film AADC, Adinia Wirasti Sempat Taruma pada Popularitas (Foto: Instagram)
Sukses Perankan Karmen di Film AADC, Adinia Wirasti Sempat Taruma pada Popularitas (Foto: Instagram) (Foto : )

AntvAdinia Wirasti berperan sebagai Sekar di serial terbaru berjudul Mendua. Namun, netizen menilai jika peran yang dibawakan oleh Adinia Wirasti itu kurang sesuai. Bahkan, Adinia dibanding-bandingkan dengan aktris Maudy Koesnaedi atau Wulan Guritno.

Seperti diketahui, Mendua merupakan serial web Indonesia produksi Screenplay Films yang ditayangkan perdana 17 Desember 2022 di Disney+ Hotstar berdasarkan pembuatan ulang dari serial Doctor Foster karya Mike Bartlett

Dalam serial tersebut mengangkat kisah perselingkuhan. Adinia Wirasti berperan sebagai Sekar, seorang dokter yang diselingkuhi sang suami, Ivan (Chicco Jerikho).

Melalui sebuah cuitan yang telah dihapus, seorang warganet merasa tim produksi sudah tepat memilih Chicco Jerikho dan Tatjana Saphira sebagai pemeran utama karena popularitas mereka.

Namun warganet tersebut mengaku kurang pas dengan Adinia Wirasti. Karakter Sekar akan lebih bagus jika diperankan oleh Wulan Guritno atau Maudy Koesnaedi alih-alih Adinia Wirasti yang dinilai kurang terkenal.

Mengetahui hal itu, Adinia Wirasti pun memberi tanggapan atas komentar yang tertuju padanya. Dia merasa sedikit tersinggung dengan komentar yang membandingkan dirinya.