Billy Syahputra Simpan Video Masturbasi Mirip Kriss Hatta

Billy Syahputra Simpan Video Masturbasi Mirip Kriss Hatta
Billy Syahputra Simpan Video Masturbasi Mirip Kriss Hatta (Foto : )

Beberapa hari terakhir ini, dunia maya dihebohkan oleh peredaran video masturbasi artis dan atlit tanah air. Setidaknya ada 8 orang yang muncul dalam video tak senonoh tersebut, 7 diantaranya adalah artis, dan satu lagi atlit bulu tangkis.

newsplus.antvklik.com - Salah satu artis yang disebut-sebut ada dalam video itu adalah Kriss Hatta, yang saat ini juga tengah tersandung kasus pemalsuan dokumen akta nikah yang melibatkan nama Hilda Vitria.

Kasus pemalsuan dokumen akta nikah ini juga membuat Kriss berseteru dengan sejumlah artis, diantaranya Billy Syahputra yang pernah menjalin hubungan dengan Hilda Vitria. Peredaran video masturbasi mirip Kriss Hatta ternyata juga berimbas kepada Billy Syahputra.

Banyak wartawan yang bertanya kepada Billy perihal ini. Kepada tim Antv News Plus, Billy mengungkapkan bahwa ia juga menyimpan video itu, untuk alasan tertentu. “Kalau boleh jujur ya sebenarnya gue sudah simpan video itu sebelum beredar luas di publik. Gue dapat video ini dari fans gue. Ya udahlah ya kalau pepatah bilang siapa yang menabur akan menuai karmanya” pungkas Billy. | Sudarmanto dan Handy Febrian | Jakarta |