IMI Peringati Ulang Tahun 113 Dengan Sederhana dan Bawa 4 Balapan Seri Dunia

HUT IMI Sadikin Aksa Potong Tumpeng
HUT IMI Sadikin Aksa Potong Tumpeng (Foto : )
IMI peringati hari Ulang Tahun 113 dengan sederhana dan bawa 4 balapan seri Dunia, yakni keberhasilan Sadikin Aksa yang membawa kembali balapan internasional untuk digelar di Indonesia seperti MX GP, MOTO GP, Rely Asia Pacific dan Kejuaraan Dunia Drifting. 
newsplus.antvklip.com
- Ikatan Motor Indonesia atau (IMI), merayakan hari ulang tahunnya yang ke 113 di kantor IMI Pusat, Jalan Minangkabau no 37, Manggarai, Jakarta Selatan, Jum’at (29/3/2019).HUT IMI ke 113 ini dirayakan secara sederhana dengan mengundang perwakilan pengurus dari 34 Cabang IMI provinsi di seluruh Indonesia.[caption id="attachment_202440" align="alignnone" width="300"] Sadikin Aksa Ketua Umum IMI Ketua Umum IMI Sadikin Aksa memberikan santunan kepada anak yatim piatu untuk merayakan peringatan HUT IMI ke 113 yang jatuh pada tanggal 27 Maret 2019.[/caption]Ketua Umum IMI, Sadikin Aksa memberikan santunan kepada anak yatim piatu saat syukuran HUT IMI ke 113, yang jatuh pada tanggal 27 Maret 2019.Ulang tahun sederhana ini juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Sadikin Aksa disaksikan wakil pengurus daerah IMI.
“Kita bekerja berdasarkan prioritas karena banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan. Dan prioritas pertama IMI yaitu bagaimana membawa kembali balapan motor internasional ke Indonesia. Alhamdulillah 3 tahun terakhir MXGP sudah bisa diselenggarakan kembali di Indonesia. Balapan motor MXGP bahkan kini sudah memasuki tahun ketiga.” kata Ketua Umum IMI, Sadikin Aksa.
Menurut Sadikin Aksa, IMI berhasil membawa kembali balap motor internasional seperti MX-GP tiga tahun terakhir.Bahkan IMI juga berhasil menggaet salah satu seri Balap Motor Dunia yaitu MOTO GP.IMI sudah menandatangani kontrak dengan Dorna untuk menggelar kembali MOTO-GP pada tahun 2021.MOTO GP akan digelar di sirkuit Mandalika Lombok, Nusa Tenggara Barat, yang sedang dikebut pembangunannya.[caption id="attachment_202441" align="alignnone" width="300"]