Millenial Safety Road Festival, Polres Simalungun Konvoi Keselamatan

Millenial Safety Road Festival, Polres Simalungun Konvoi Keselamatan
Millenial Safety Road Festival, Polres Simalungun Konvoi Keselamatan (Foto : )

antvklik - Roadshow acara Millenial Safety Road Festival 2019 dibuka oleh Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan dan Bupati Simalungun, JR Saragih. Sejumlah komunitas pesepeda motor dan club mobil, terlibat dalam roadshow yang menempuh perjalanan hampir sepanjang 100 kilometer.

Selama perjalanan, para peserta dan masyarakat yang menonton roadshow, disuguhi oleh live music dari atas truk trailer yang berjalan. Konvoi kendaraan ‘Roadshow Millenial Safety Road Festival 2019’ yang mengular, membetot perhatian warga, apalagi melibatkan helikopter yang terbang mengikuti konvoi kendaraan yang melewati sekitar 15 kecamatan dan berakhir di Kecamatan Dolok Batunanggar, Sumatera Utara.

“Kami berharap dengan adanya roadshow ini bisa membuat masyarakat untuk datang ke acara puncaknya yang digelar besok dan tentunya sekaligus kampanye kepada masyarakat mengenai keselamatan berlalu lintas,” kata Kepala Kepolisian Resort Simalungun AKBP Marudut Liberty.

Puncak acara Millenial Road Safety Festival Polres Simalungun, akan digelar besok, Minggu (24/2/2019) di Lapangan Asrama Polres Simalungun, Sumatera Utara, diisi hiburan oleh puluhan artis terkenal seperti Indra Bekti, Elly Sugigi, Donny Kusuma dan musisi-musisi dari Jepang dan Korea. | Emzy Ardiwinata | Simangulun | Sumatera Utara