Home United Intimidasi Persija di Media Sosial

home-united-thumb
home-united-thumb (Foto : )
www.antvklik.com
– Klub sepakbola asal Singapura, Home United FC ditantang Persija dalam kualifikasi putaran pertama Liga Champions Asia (LCA) 2019. Pertandingan sendiri digelar dengan format laga tunggal di kandang Home United.Home United menjadi tuan rumah karena Singapura punya koefisien lebih bagus dari Indonesia di kompetisi sepakbola Asia.Pertandingan sendiri memang masih sekitar dua bulan lagi, tepatnya pada 5 Februari 2019 di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura. Tapi intimidasi sudah dilancarkan oleh pihak Home United terhadap Persija.Salah satunya dengan mengungkit kemenangan Home United atas Persija di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, di Piala AFC 2018. Ketika itu Home United menjadi lawan Persija di semifinal Piala AFC 2018 Zona ASEAN.
Saat itu Home United menang 3-2 di semifinal leg pertama di Jalan Besar. Dan, hebatnya Home United mampu mengulangi kemenangan di semifinal leg kedua, di GBK. Skornya adalah 3-1. Home United pun menang dengan agregat 6-3.Nah semifinal leg kedua itulah yang diungkit Home United. Ketika itu di bawah tatapan 62.198 penonton, Home United mampu membuat seisi stadion bungkam. Diam membisu.Sekarang intimidasi itu dilancarkan via akun media sosial dari Home United FC. Baik itu Facebook maupun Instagram.
"Silenced 62,198 @Persija Jakarta's fans." Unggahan itu disertai emoticon tertawa terbahak-bahak, plus foto dari selebrasi pemain di GBK.
https://www.instagram.com/p/BrNNJfTBxqG/Sejak diunggah pada Senin kemarin malam, sampai Selasa pagi ini sudah banyak mendapat respons dari para netizen.Tidak terkecuali dari fans Persija Jakarta. Mereka banyak yang berkomentar kalau pada 2019 nanti, cerita pertandingan akan berjalan berbeda.