Guns N' Roses Guncang Jakarta Pada Konser 'Not In This Life Time Tour'

konser guns n' roses di jakarta
konser guns n' roses di jakarta (Foto : )

antvklik - Setelah enam tahun, band legendaris Guns N’ Roses kembali menggebrak Jakarta pada kamis (9/11) malam dalam konser ‘Not In This Lifetime Tour’.

Penampilan mereka berlangsung selama kurang lebih tiga jam dan dibuka dengan lagu It’s So Easy. Membawakan sejumlah lagu populer seperti Sweet Child O’Mine, Paradise City, November Rain, Welcome to The Jungle dan Knockin’ on Heaven’s Door, band yang yang digawangi oleh Axel Rose ini berhasil memukau puluhan ribu penonton yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Guns N’ Roses ‘Not In This Lifetime Tour’ merupakan tur pembuka pertama Asia, dan menjadi konser internasional pertama setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta melakukan renovasi.

Menampilkan formasi klasik yang berhasil mengguncang panggung Jakarta malam ini adalah, Axel Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

Mereka membawa total produksi terbesar di Stadion Gelora Bung Karno dengan kurang lebih 40 ton terdiri dari sound, lighting dan LED untuk merayakan momen kebersamaan formasi klasik Guns N’ Roses.

“Konser malam ini berhasil memukau dan memuaskan penggemar setia Guns N’ Roses di Jakarta. Mereka yang sangat rindu akan formasi klasik Guns n’ Roses dapat terobati dengan penampilan energetik dari Guns N’ Roses yang telah mengguncang Jakarta malam ini,” ujar Adib Hidayat, selaku perwakilan dari promotor.

Setelah konser di Jakarta ini, Guns N’ Roses ‘Not In This Lifetime Tour’ akan melanjutkan ke lima negara lainnya, yakni Filipina pada tanggal 11 November 2018, Malaysia di tanggal 14 November, Taiwan tanggal 17 November 2018, kemudian Hongkong pada 20 - 21 November 2018 dan Abu Dhabi pada tanggal 25 November 2018.