Frank Lampard Akan Pulang Kampung ke Stamford Bridge

frank-lampard
frank-lampard (Foto : )
www.antvklik.com
– Legenda Chelsea, Frank Lampard akan kembali ke Stamford Bridge. Kali ini gelandang legendaris itu datang bukan sebagai kawan tapi sebagai lawan, dengan membawa tim asuhannya, Derby County.Ya, Lampard bersama timnya Derby akan menantang Chelsea di babak keempat Piala Liga Inggris, Kamis (1/11/2018) dinihari WIB. Ini merupakan comeback pertama Lampard ke Stamford Bridge sejak menjadi manajer.Derby County lolos ke babak empat Piala Liga Inggris, setelah memetik hasil istimewa kala menyingkirkan tim kuat Manchester United.Menghadapi Chelsea jelas jadi tantangan selanjutnya bagi Lampard, mengingat mantan klubnya itu tengah tampil baik di semua turnamen musim ini.Di Premiere League, Chelsea belum terkalahkan di 14 pertandingan musim ini, dengan meraih 11 kemenangan dan sekali berimbang.Tapi khusus laga nanti, tentu ada tantangan emosional untuk Frank Lampard, manajer tim divisi Championship itu.Menghadapi tim yang telah membesarkan namanya sebagai pemain, Lampard akan menghadapi suporter yang pernah mengelukan namanya di Stamford Bridge.
"Well, saya sudah siap. Saya bekerja keras, itu tugas saya, untuk mencoba mempersiapkan segalanya, agar kami menunjukkan performa terbaik semampu kami," ungkap Lampard dikutip Sky Sports."Ikatan yang saya punya dengan fans dan orang-orang di balik layar di sana, merupakan sebuah kesempatan spesial untuk saya bisa kembali dan melihat mereka dan 40 ribu lebih teman di stadion.""Saya lebih emosional seiring bertambahnya usia, saya rasa. Anda tahu hal-hal semacam ini menjerat Anda karena Anda menyadari dalam hidup bahwa betapa Chelsea menjadi bagian penting dalam hidup saya. Betapa pentingnya mereka dan seberapa besar utang terima kasih saya atas itu," tambahnya.
Frank Lampard sendiri berseragam Chelsea selama 13 musim sebagai pemain. Dia telah memenangi tiga titel Premier League, empat gelar Piala FA, dua trofi Piala Liga Inggris, dan mendapatkan masing-masing satu medali juara Liga Champions dan Liga Europa.