Nikmati Sensasi Krenyes Makan Bakso Degan Bareng Safa Marwah

safa
safa (Foto : )
Negara Indonesia dikenal karena kaya akan wisata alam hingga makanan khas yang banyak disukai. Bakso sapi contohnya, makanan khas Indonesia ini memang memiliki rasa istimewa.
Masakan yang diolah dengan campuran daging sapi ini cocok dihidangkan saat cuaca hujan, ditambah dengan sambal cabai yang pedas yang membuat ngiler.[caption id="attachment_553711" align="alignnone" width="900"]
(foto: YouTube IntipSeleb Official)[/caption]Di episode terbaru konten Krenyes Asoy, Safa Marwah krenyes-in makanan khas Indonesia yaitu bakso sapi dengan kelapa hijau atau degan.Namun, pada episode kali ini Safa akan menyajikan bakso dengan cara yang berbeda. Biasanya bakso disajikan dengan mangkok, akan tetapi Safa menyajikan bakso tersebut dalam kepala hijau. Kira-kira rasanya akan seperti apa, ya?Di hadapan Safa Marwah sudah ada berbagai macam bahan-bahan untuk menyajikan bakso sapi tersebut. Bahan yang sudah disediakan seperti kelapa hijau, bakso sapi, daun bawang, mie kuning, bihun, penyedap rasa, sambal cabai, kecap manis, saus, dan cuka.Semua bahan yang sudah disediakan tersebut akan di masukan ke dalam kelapa hijau yang sebelumnya sudah diambil air dan dagingnya.Pertama, Safa mengiris beberapa daun bawang. Kemudian, ia memasukan kuah bakso ke dalam kelapa, lalu Safa juga memasukan bihun dan mie kuning ke dalam kelapa hijau tersebut.https://youtu.be/HDG-3tu-NUkDia juga memasukan bakso sapi yang sudah disediakan, beserta bahan-bahan yang lain seperti penyedap rasa, kecap, saus, sambal cabai, daun bawang ke dalam kepala hijau. Safa juga memasukkan daging dari kelapa hijau ke dalam kelapa hijau tersebut dan menyantap bakso degan dengan nikmatnya.Penasaran dengan rasa bakso degan? Ingin buat sendiri di rumah? Langsung saja ikuti cara Safa menyajikan bakso degan. Cek selengkapnya Kyenyes Asoy hanya di kanal YouTube Intipseleb Official . Lanjut dengan follow akun Instagram dan TikTok @anvproduksi supaya tidak sampai ketinggalan info dari konten menarik lainnya.