Sinopsis Aku Titipkan Cinta Episode 36: Khanza Dipecat dari Pekerjaan

WhatsApp Image 2022-06-27 at 12.00.51 (1)
WhatsApp Image 2022-06-27 at 12.00.51 (1) (Foto : )
Sinetron Aku Titipkan Cinta kembali hadir menemani ANTVLovers dengan episode barunya yang semakin seru dan menarik. Saksikan Aku Titipkan Cinta episode ke 36 tayang hari ini 2 Agustus 2022, pukul 17.00 WIB di ANTV.
Pada episode sebelumnya Zaki dan Khanza dirumorkan berselingkuh. Hal tersebut menyebabkan saham Nata Grup tiba-tiba anjlok atas pemberitaan soal Khanza dan Zaki. Lantas siapakan dalang semua ini?Penasaran? simak bocoran alur cerita yang akan tanyang sore ini dibawah!
Sinopsis Aku Titipkan Cinta Episode 36, Tayang 2 Agustus 2022. Haikal syok atas pemberitaan Zaki dan Khanza yang berselingkuh padahal Zaki sudah lamaran dengan Rachel. Zaki merasa bersalah tahu Haikal kondisinya jadi kurang baik karna memikirkan berita ini yang akan berdampak ke perusahaan.Farrel masih curiga ke Eliza dan bertanya apakah Eliza ada hubungan sama Marco. Eliza mengelak. Farrel tahu dari orang bayarannya kalau yang menyebarkan berita di media itu Salman.Zaki minta Farrel menyiapkan jumpa pers untuk memberitahu semua orang bahwa dia sama Rachel tidak ada hubungan apa-apa. Tapi Farrel minta Zaki berpikir panjang dan tidak gegabah. Sebab jika Rachel sakit hati imbasnya bisa ke perusahaan.Khanza yang mau berangkat kerja dapat telepon dari bosnya. Bosnya mengeluh kalau akibat pemberitaan miring Khanza yang menikung Zaki dari Rachel berdampak buruk ke kantornya. Bahkan wartawan menyerbu kantor Khanza. Khanza di pecat sebelah pihak oleh bosnya.Khanza jadi dimusuhi saat keluar, sampai di nyinyirin ibu-ibu tapi Zaki tetap membela Khanza.Kemudian Eliza pergi meninggalkan Haikal yang masih sakit. Haikal tiba-tiba kena serangan jantung.Zaki kemudian datang ke rumah sakit menemui Haikal. Di sana Farrel menyebut Haikal sedang menjalani operasi, jantungnya akan dipasang ring.Khanza juga syok saat tahu Haikal kena serangan jantung karna berita tentang dia dan Zaki. Khanza merasa bersalah menyusahkan banyak orang.