Sinopsis Ashoka Jumat 29 Juli 2022: Agradoot Berkelahi dengan Sushim

Desain tanpa judul - 2022-07-28T220257.936
Desain tanpa judul - 2022-07-28T220257.936 (Foto : )
Serial Ashoka ANTV tampil dengan cerita makin seru, tak menutup kemungkinan jika serial ini digemari penonton. Yuk intip bocoran sinopsisnya di bawah ini.
Sushim mencoba untuk membuka kedok Agradoot, tetapi ia berpikir untuk tidak membuang waktu lagi dan menuju ke kamp pengungsi dan meninggalkan beberapa pengawalnya untuk membunuh Agradoot. 
Chanakya berpura-pura di depan Ulka bahwa dia kalah dan meminta nama musuh yang sebenarnya sebagai keinginan terakhirnya yang mana Ulka mengambil nama Helena.Charumitra mencoba untuk tidak bersalah di depan Dharma dan akhirnya meyakinkan dia untuk memakan makanan yang dibeli olehnya. Ketika Sushim mencapai kamp pengungsi dan pergi untuk membunuh orang-orang.Secara dramatis mengungkapkan, bahwa Agradoot berkelahi dengan Sushim. Lalu Dastaan mengungkapkan dan menyaksikan beberapa gairah agresif antara Noor dan dastaan. Akhirnya Agradoot mengalahkan Sushim. Bindusara memberi tanda lega saat Chanakya membuka matanya. Penduduk desa berterima kasih kepada Agradoot karena telah menyelamatkan hidup mereka dan di sisi lain menunjukkan Sushim yang frustasi yang membunuh semua pengawalnya sekaligus dan memutuskan untuk menemukan dan membunuh agradoot dengan tangannya sendiri. Ashok mengganti kostum pangerannya untuk menyembunyikan lukanya dan dia mengetahui tentang Dharma dan terlihat khawatir.