Kisah Dua Naga Bersaudara Hadir Dalam Serial Terbaru 'Satria Naga' Di ANTV

Satria Naga
Satria Naga (Foto : ANTV)

Antv –Sukses menayangkan serial drama Thailand mulai dari Nakee Dewi Ular, Cinta di Hutan Terlarang dan serial Takdir Cinta, kali ini ANTV kembali hadirkan serial drama asal negeri gajah putih berjudul SATRIA NAGA.

Serial yang menceritakan tentang dua saudara yang sifatnya saling bertolak belakang dan perebutan kekuasaan akan tayang mulai Senin, 6 November 2023 pukul 10.00 WIB.

“Hadirnya serial Thailand di layar kaca ANTV ini menjadi salah satu warna baru dari deretan-deretan serial yang ada. Dengan semakin beragamnya deretan program-program yang disuguhkan, semoga dapat semakin memberikan banyak pilihan untuk pemirsa setia dan juga tentunya menghibur,” ucap Kiki Zulkarnain, Chief Program and Communication Officer ANTV.

img_title
Satria Naga. (Foto: ANTV)

Satria Naga bergenre drama romantis dan fantasy ini mengisahkan dua bersaudara yakni Singha dan Gumpa yang memiliki pemikiran berbeda.

Gumpa merupakan seroang yang taat kepada Buddha dan mengamalkan Dharma sedangkan Singha yang lebih tua tidak terima jika saudaranya lebih menghormati Buddha dan merasa terintimidasi.

Gumpa mengurung saudaranya dengan mantra Alumpire. Namun seiring berjalannya waktu mantra Alumpire pun mulai memudar dan membuat Singha (Athichart Chumnanon) berhasil keluar dari penjara dan bertekat untuk merusak keluarga Nakkapitak.