Halo Warga Bandung! Audisi Offline Koplo Superstar Akan Hadir 16 Juli 2022

Audisi Offline Koplo Superstar Bandung 16 Juli 2022 img
Audisi Offline Koplo Superstar Bandung 16 Juli 2022 img (Foto : )
Setelah audisi offline Koplo Superstar di Surabaya dan Yogyakarta sukses, kini ANTV dan RANS Entertainment akan hadir di kota Bandung. Catat Tanggalnya!
Ajang pencarian bakat para calon Koplo Superstar ini akan diselenggarakan di Miko Mall Bandung pada Sabtu, 16 Juli 2022 mulai pukul 08.00 WIB. Penasaran dengan informasi selengkapnya? Simak artikelnya di bawah ini.
Audisi Offline Koplo Superstar ke-3 di Bandung Koplo Superstar merupakan ajang pencarian bintang musik koplo pertama dan terbesar di Indonesia yang diadakan oleh ANTV dan RANS Entertainment. Antusiasme masyarakat di dua kota besar sebelumnya membuat para juri semakin yakin ada banyak sekali bakat-bakat tersembunyi yang akan menghiasi kancah perkoploan Tanah Air.Dalam audisi Koplo Superstar, sudah ada beberapa juri terpilih yang akan menemukan bakat-bakat baru di dunia musik koplo Indonesia. Juri audisi Koplo Superstar antara lain, Denada, Pasha, Thomas Djorghi, dan juri tamu yang tak kalah spesial, yaitu Iyeth Bustami.Berbeda dari sebelumnya, audisi offline yang akan diadakan di kota kembang kali ini akan menghadirkan bintang tamu spesial dari pemeran serial Gangaa