Sinopsis Film Sundel Bolong (1981), Tayang di ANTV 14 Juni 2022

suzanna sundel bolong
suzanna sundel bolong (Foto : )
Kumpulan Kisah Ngeri ANTV kembali menayangkan film horor Indonesia. Kali ini, ANTV menayangkan film Sundel Bolong (1981) yang dibintangi oleh Suzanna.
Salah satu film horor legendaris Indonesia tersebut diperankan oleh ratu horor Indonesia, Suzanna, dan Barry Prima. Film ini merupakan salah satu film pertama yang diangkat berdasarkan legenda rakyat.Film berdurasi 90 menit tersebut mengisahkan tentang seorang mantan pekerja seks bernama Alisa (Suzanna) yang dahulu bekerja di bawah asuhan seorang germo yang disapa Mami. Kehidupan Alisa berubah total sejak dinikahi oleh pria bernama Hendarto (Barry Prima).[caption id="attachment_525691" align="alignnone" width="300"]
(Poster film Sundelbolong 1981. Sumber: IMDb) (Poster film Sundelbolong 1981. Sumber: IMDb)[/caption]Suatu ketika, seorang pemilik butik bernama Rudi mengajak Alisa bekerja sama. Alisa diminta untuk memperagakan busana-busana koleksi butiknya.Melihat kecantikan Alisa, Rudi pun terpesona hingga tak bisa menahan diri. Namun, Alisa menolaknya karena ia telah bersuami. Kejadian tersebut membuat Rudi sakit hati dan berniat untuk membalas dendam pada Alisa.Malam harinya, Rudi mengutus orang suruhannya untuk menculik Alisa dan memperkosanya hingga hamil. Alisa yang depresi kemudian meminta bantuan dokter untuk melakukan tindakan aborsi, namun dokter itu menolak.Alisa yang mendapat kabar bahwa suaminya akan segera pulang lantas kebingungan. Ia senang suaminya segera pulang, tapi di sisi lain ia merasa berdosa atas perilaku bejat Rudi padanya.Ia yang depresi berat dan putus asa akhirnya memutuskan untuk melakukan aborsi sendiri di kamar mandi. Sayangnya, ia mengalami pendarahan hebat hingga meninggal dunia.Kematiannya yang tak wajar membuat arwahnya gentayangan dengan wujud sundel bolong. Ia pun berniat untuk membalaskan dendamnya pada orang-orang yang telah menyakitinya.Bagaimana kelanjutannya? Saksikan selengkapnya film Sundel Bolong (1981) pada Selasa, 14 Juni 2022 pukul 22.00 WIB di program Kumpulan Kisah Ngeri ANTV.