Rp50 Juta, Ongkos Culik Istri Cantik, Jejak Kriminal, Malam Ini

Rp50 Juta, Ongkos Culik Istri Cantik, Jejak Kriminal, Malam In (Foto Istimewa)i
Rp50 Juta, Ongkos Culik Istri Cantik, Jejak Kriminal, Malam In (Foto Istimewa)i (Foto : )
Uang sebanyak Rp50 Juta, sebagai ngkos untuk menculik istri cantik, bermula dari seorang suami berinisial MUS, di Blora, Jawa Tengah. Ia nekat melakukan penculikan terhadap SNW istrinya sendiri.
Untuk melancarkan aksi penculikan itu, MUS meminta bantuan seorang temannya MOS. Oleh MOS kemudian mencari beberapa orang temannya yang lain.Setelah rencana dibuat, para pelaku langsung bergerak untuk menculik SNW, yang ada di rumah ibunya. Namun aksi penculikan itu gagal, karena dipergoki oleh ibu SNW dan warga.MUS mengaku menculik istrinya itu, gegara sakit hati karena telah digugat cerai. Padahal MUS tidak ingin dicerai, karena masih sayang terhadap istrinya tersebut.Setelah gagal pada rencana pertama, apakah MUS dan para pelaku yang lainnya, akan menculik SNW untuk kedua kalinya?Ternyata MUS kembali lakukan rencana penculikan yang kedua terhadap SNW, ketika selesai menjalani sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama Blora.Hasilnya, SNW berhasil diculik dan diserahkan kepada MUS. Selama diculik MUS melakukan perlakuan tidak menyenangkan kepada SNW.Sebagai imbalan atas keberhasilan menculik SNW, MOS dan kawan-kawan diberikan imbalan uang sebesar 50 Juta Rupiah.
Lalu, bagaimana kisah selengkapnya?Saksikan Jejak Kriminal "Rp50 Juta, Ongkos Culik Istri Cantik" Jumat, 11 Februari 2022, pukul 01.00 WIB.Hanya di ANTV!Berikut Cuplikannya: https://youtu.be/qWwJJPfvBJg