Mayat Istri Ketiga di Dalam Sumur Tua, Rajapati, Pukul 01.00 WIB

Mayat Istri Ketiga di Dalam Sumur Tua, Rajapati, Pukul 01.00 WIB
Mayat Istri Ketiga di Dalam Sumur Tua, Rajapati, Pukul 01.00 WIB (Foto : )
Mayat Istri Ketiga di Dalam Sumur Tua kisah bermula dari sebuah amplop coklat ditemukan Reni di dalam lemari bajunya. Isinya seberkas kertas berisi surat pernikahan Joko dengan istri keempat yang kemudian dibaca Reni.
Reni tak ingin langsung bertanya, karena malam itu mereka niat menagih utang ke Faturahman koleganya.Dalam perjalanan dinihari menuju Bandar Lampung untuk menagih utang sebesar Rp250 juta kepada Faturahman, Reni mulai memberanikan diri. Yakni untuk bertanya kepada Joko soal surat pernikahan dengan istri keempat.Sontak pertanyaan itu membuat mereka malah cekcok, karena Joko awalnya tidak mengakui pernikahan siri dengan istri keempatnya.Joko bin Noto Carito (46) naik pitam karena Reni istri ketiganya itu mengetahui dan tidak merestui dirinya yang telah menikah lagi.Reni meminta Joko menceraikan istri keempatnya yang baru dipersunting 5 hari tersebut.Reni juga menuduh suami yang dinikahinya secara siri itu telah menghabiskan uangnya sebesar Rp300 juta.Amarah makin meninggi, Reni menarik-narik stir mobil yang sedang Joko kendalikan, mobil terperosok ke tanah pinggir jalan raya. Joko menghentikan laju mobilnya dan mereka pun turun dari kendaraan.Sebatang balok kayu di sekitar lokasi diambil Joko, dengan sekejap ia memukulkan dengan kencang ke bagian belakang kepala Reni hingga jatuh terjengkang. Reni Tewas.Joko mengangkat Reni ke atas mobil bak terbukanya. Lalu meneruskan perjalanan, sambil mencari cara untuk menghilangkan jejak.
Bagaimana kisah selanjutnya?Saksikan selengkapnya di Rajapati “Mayat Istri Ketiga di Dalam Sumur Tua” malam ini, pukul 01.00 WIB. Hanya di ANTV!Berikut Cuplikannya: https://youtu.be/ngJsPCDVjLE