Komplotan Pencuri Rumah Kosong Ditangkap Polisi, Zona Merah Kamis Dini Hari

Komplotan Pencuri Rumah Kosong Ditangkap Polisi, Zona Merah Kamis Dini Hari
Komplotan Pencuri Rumah Kosong Ditangkap Polisi, Zona Merah Kamis Dini Hari (Foto : )
Dua pencuri spesialis barang elektronik di rumah kosong tak berpenghuni berhasil dicokok tim Resmob Satreskrim Polres Wonosobo.
Tak tangung-tangsung sudah 35 rumah yang ditinggal pemiliknya alias rumah kosong, pernah disatroni kedua pelaku. Di 11 kecamatan aksi mereka berhasil lolos.Kedua tersangka adalah Chafi Fukoha, 35 tahun, warga Madusari, Kelurahan Jaraksari dan Ahmad Sahal, 32 tahun, Kelurahan Mlipak, Kecamatan Wonosobo.Chafi dan Ahmad telah menjalankan aksinya itu sejak 1,5 tahun lalu dan telah mendapatkan keuntungan 25 juta rupiah yang langsung dibagi dua.Modus mereka spekulasi target mereka terbilang nekat. Karena pelaku mencoba mengetuk pintu rumah target dahulu.Jika tidak ada yang membukakan pintu, mereka langsung beraksi.Sementara itu jajaran Satlantas Polres Wonosobo menggelar Operasi Patuh Candi 2021 selama 14 hari.Gelaran operasi itu berhasil mengedepankan edukasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas.Karena masih banyak warga yang tidak patuh protokol kesehatan dengan beragam alasan. Serta pengendara roda dua atau roda empat melanggar aturan lalu lintas yang sebelumnya berusaha mengelak ketika akan ditindak polisi malah menjadi simpatik.
Simak leliku selengkapnya di Zona Merah "Tangkap Komplotan Pencuri Rumah Kosong! Jitu Operasi Patuh Candi 2021" Kamis, 7 Okteber 2021, pukul 01.50 WIB dini hari nanti. Hanya di ANTV!