Sinopsis Jodha Akbar Rabu, 2 Desember 2020

web-900x506_JODHA-AKBAR
web-900x506_JODHA-AKBAR (Foto : )
Sinopsis Jodha Akbar Episode 76
Rabu, 2 Desember 2020 Pkl. 11.30 WIB
'Hakima' menyatakan bayi Jodha Hassan meninggal, tapi Jodha menolak untuk mempercayai hakima dan menangis di depan bayi itu.
Akbar melelahkan untuk menghibur Jodha dan mencoba yang terbaik untuk membuat Jodha menerima kenyataan bahwa bayi mereka sudah tidak ada lagi.
Jodha yang belum keluar dari keterkejutan kematian bayinya mendengar bayi Hussain menangis dan bergegas menuju kamar Rukaiyya.
Dia mengambil Hussain dari pangkuan Rukaiyya dan mulai membelai dan memberinya makan. Rukaiyya melihat ini dan khawatir Jodha mungkin ingin melahirkan kembali bayinya dan meminta Jodha untuk meninggalkan bayinya.
Jodha yang masih belum pulih dari kehilangannya kini mengkhawatirkan bayi keduanya, Hussain yang bersama Rukaiyya Begum.
Jodha merasakan ada yang tidak beres dan merasa nyawa Hussain dalam bahaya. Dia memberi tahu Akbar tentang hal ini dan Akbar pergi untuk melihat bayinya.
Akbar membawa Hussain bersamanya dan dalam perjalanan menjatuhkan jari duplikat yang coba digunakan Zeenat untuk memberi racun ke dalam mulut bayi itu.
Jodha melihat Hussain dan wajahnya bersinar tapi kebahagiaannya berumur pendek saat Rukaiyya mencapai tempat kejadian dan membawa Hussain menjauh darinya.
Jodha awalnya khawatir saat Akbar menyerahkan Hussain kepadanya, tapi Akbar melanjutkan dengan mengatakan bahwa Rukaiyya Begum sedang tidak enak badan dan kemudian Jodha Begum rileks dan mulai membelai bayinya.
Sementara itu, 'hakim' Rukaiyya Begum mulai meragukan Zeenat dan merasa bahwa dia bertanggung jawab atas kematian Hassan tetapi keraguannya menghilang beberapa saat kemudian
Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Jodha Akbar hari Rabu di ANTV