Sudah Celaka diperkosa Pula, Jejak Kriminal, Sabtu Dini Hari

Sudah Celaka, diperkosa Pula. Jejak Kriminal (Foto : Ilustrasi)

Antv – Kehidupan rumah tangga pasangan suami istri Rahmat dan Danti, terus membara. Pertengkaran mereka seolah tak pernah usai. Sebabnya, Danti jengkel pada Rahmat yang tak mau kerja keras alias menganggur. Karena itulah Danti mengganti peran Rahmat untuk mencari uang. Danti rela bekerja sebagai wanita penghibur di tempat karaoke.

Karene kehidupan rumah tangganya yang sesak keributan, Danti mengalihkan perhatian  pada Faris lelaki yang sering berkunjung ke tempat kerjanya. Faris selalu menyediakan waktu nya untuk menemani Danti makan malam usai bubaran karaoke.

Sampai suatu ketika, seperti biasanya Faris membonceng Danti untuk mencari makan. Motor Faris meluncur di jalan raya. Namun sayangnya, Faris dan Danti masih dalam keadaan mabuk  akibat menenggak minuman keras. Belakangan, akibatnya fatal. Faris tak kuasa menahan laju motor sehingga terjatuh.

Usai kecelakaan, Faris tak membawa Danti ke rumah sakit dengan alasan tak ada luka serius pada tubuh Danti.  Faris membawa Danti ke rumahnya. Ia baringkan Danti di ranjang di kamarnya. Di sinilah, berahi Faris meninggi. Hingga akhirnya ia putuskan untuk mensetubuhi Danti yang sedang tak berdaya itu.

Keesokan harinya, sejumlah teman membawa Danti ke rumah sakit. Sayang nyawa Danti tak dapat diselamatkan. Danti meninggal dunia karena mengalami pendarahan di bagian otak. Seteklah kasus ini dilaporkan ke polis, Faris pun dibekuk.

Peristiwa ini terjadi di Tulungagung, Jawa Timur.

Simak kisah selengkapnya di Jejak Kriminal "Sudah Celaka diperkosa Pula" Sabtu dini hari, 27 Agustus 2022, pukul 01.30 WIB. Hanya di ANTV!