Bali Swing, Destinasi Wisata Asyik Memacu Adrenalin

Bali Swing (Foto : Instagram @bali.swing)

Antv – Bali Swing merupakan salah satu destinasi wisata yang rasanya wajib untuk kamu kunjungi dengan suguhkan segala keindahannya. Di tempat ini, kamu akan melihat bagaimana indahnya panorama alam yang menakjubkan.

Maka tak heran jika banyak para pengunjung yang memilih Bali Swing sebagai tempat untuk menghabiskan waktu berlibur mereka. Di tempat tersebut, pengelola membuat konsep alam sebagai latar pemandangan yang sangat cantik.

 

Ketika kamu mulai masuk ke tempat wisata ini, maka akan segera disuguhkan dengan nuansa yang begitu asri dan sejuk. Hal tersebut dikarenakan tepat di sisi kanan dan kirinya terdapat banyak pepohonan rindang yang belum terjamah.

Di tempat ini, terdapat spot utama yang cukup menarik perhatian para pengunjungnya, yakni sebuah ayunan yang berada pada ketinggian, maka spot yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang suka wisata menguji nyali dan adrenalin.

Bukan hanya ayunan saja, namun di tempat ini pun akan terdapat beberapa wahana lain yang sayang sekali jika tak kamu coba. Mulai dari naik mobil ATV hingga naik gajah, semunya dapat kamu lakukan. 

Penasaran lebih jauh tentang Bali Swing ini? Mari simak ulasannya di bawah ini yang telah dikutip dari VIVA.

Kegiatan Menarik Bali Swing

Bali Swing. (Foto: Instagram @bali.swing)

Bali Swing ini menjadi rekomendasi tempat wisata yang dapat kamu kunjungi saat akan berkunjung ke Bali atau saat ini tengah berada di Bali. Sebab destinasi ini suguhkan nuansa asri dengan beberapa kegiatan menarik yang dapat dilakukan, di antaranya:

1. Nikmati Keindahan Alam dari Ketinggian

Bali Swing ini memang terkenal dengan spot ayunan yang berada pada ketinggian, tentu hal tersebut dapat memacu adrenalin para pengunjung yang mencoba permainan yang satu ini. Jika kamu tertarik, kamu pun dapat mencobanya dan tentunya harus siap mental, bagi yang takut ketinggian spot ini sangat tidak disarankan.

Akan tetapi, saat kamu memilih untuk menaiki permainan ini yang berada di atas ketinggian, maka kamu dapat  melihat bagaimana indahnya pemandangan alam yang menakjubkan.

2. Naik Mobil ATV

Berikutnya kamu pun dapat menikmati permainan dengan menaiki mobil ATV, maka kamu dapat sambil berkeliling menikmati keindahan alam yang ada di sana. Bukan hanya bisa menikmati alamnya, kamu juga dapat merasakan keseruan tersendiri saat mengendarai mobil ATV di Bali Swing ini.

Akan tetapi, mobil ATV ini hanya diperbolehkan ditumpangi oleh satu orang saja, jadi tidak bisa boncengan. Jika kendaraan tersebut mengalami gangguan, tak usah panik sebab aka nada pemandu yang siap siaga mengawasi kamu.

3. Naik Mobil Volkswagen

Saat kamu memilih untuk menaiki mobil jenis ini, maka kamu pun akan merasakan pengalam berbeda, terlebih saat menaikinya bersama dengan pasangan. Sebab kamu dapat berputar-putar dengan menikmati udara asri dengan adanya orang terkasih disamping.

4. Keliling Naik Gajah

Kegiatan berikutnya yang dapat kamu lakukan dengan mengasyikan yakni naik gajah, sensai yang ditawarkannya pun tentu akan berbeda saat kamu mencoba kegiatan ini.

Biasanya untuk satu kali keliling, hewan dengan badan besar ini bakal membawa dua pengunjung saja, kamu pun akan ditemani oleh satu orang pawang yang siap mengawasi serta mengarahkan jalan kemana harusnya kaki gajah itu melangkah.

Lokasi dan Jam Operasional Bali Swing

Bali Swing. (Foto: Instagram @bali.swing)

Bali Swing menjadi salah satu wisata terbaik yang rasanya patut kamu kunjungi dan merasakan sendiri bagaimana sensasinya. Untuk tempatnya, wisata ini berada di Jalan Dewi Saraswati (80352) Bongkasa Pertiwi, Kabupaten Bandung, Bali, Indonesia.

Sementara itu, hanya butuh waktu sekitar 20 menit saja untuk mengendarai mobil atau sepeda motor dari pusat Ubud dan 1,5 jam dari Kuta agar bisa sampai ke wisata kece yang satu ini. Lalu untuk jam operasionalnya, wisata ini akan buka yang dimulai dari pukul 8 pagi hingga 5 sore.

Lalu, Bali Swing memiliki banyak ayunan dengan cukup tinggi mulai dari 10m, 15m, 20m dan 78m dari permukaan tanah. Bagi para pecandu adrenalin, setiap ayunan memiliki sensasi uniknya masing-masing, jadi pilihlah ayunan kamu dengan bijak, sesuai dengan selera petualangan kamu.

Tapi apapun ayunan yang dipilih, kamu tetap dijamin mendapatkan pemandangan spektakuler yang tiada duanya. Pemandangan ini menghadap ke sungai, tumbuhan tropis, dan air terjun.

Jika kamu tidak menyukai ketinggian, tetapi kamu masih ingin beberapa foto bagus, pertimbangkan salah satu dari banyak "sarang gantung" yang tersebar di sekitar taman bermain.

Terjepit di antara dua pohon palem raksasa, struktur mirip sarang ini merupakan momen pengamatan sekaligus tempat yang bagus untuk berfoto.

Ada tangga di bawahnya untuk dipanjat para wisatawan dan akhirnya dipindahkan sehingga terlihat di foto seolah-olah kamu sedang tergantung di udara di antara pepohonan tinggi.

Wahana lainnya yang dapat kamu coba yakn Taman Kupu-Kupu, Helikopter, Heart Rock, dan Boulder, semuanya menghadap ke lembah, ngarai, dan air terjun.

Demikian informasi singkat seputar Bali Swing yang dapat kamu ketahui, tentunya destinasi ini sangat pas untuk dikunjungi dan bisa jadi bahan rekomendasi kamu untuk menghabiskan waktu berlibur nanti.

Bagi kamu yang suka tempat indah yang dipadukan dengan pemandangan alam yang asri, tentu Bali Swing dapat jadi solusinya.

Bukan hanya tentang pemandangan yang indah, para pengunjung pun bisa mencoba beberapa wahana menarik yang di sana, salah satunya yakni ayunan yang posisinya sangat tinggi.

Maka, wahana ini sangat cocok bagi kamu yang suka ketinggian, tapi tak disarankan bagi kamu yang takut akan ketinggian.