Review Dapoer Kebun, Menu Makanan dan Vibes Bali Banget!

Dapoer Kebun (Foto : YouTube IntipSeleb Official)

AntvDapoer Kebun Bintaro merupakan salah satu tempat nongkrong kekinian dengan nuansa Bali. Tempatnya yang sejuk dikelilingi tanaman serta pepohonan rindang, tentu akan membuat kamu merasa nyaman.

Nah, buat kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama pasangan, teman atau keluarga dengan menyantap makanan serta minuman khas Bali dan Betawi, kamu wajib berkunjung ke Dapoer Kebun Bintaro yang berlokasi di Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Beberapa waktu lalu, Osa dan Amel telah berkunjung ke sana lho. Penasaran dengan pengalaman mereka berdua saat di Dapoer Kebun? Scroll terus artikel ini ya!

Dapoer Kebun tempat makan bernuansa Bali

Dapoer Kebun. (Foto : YouTube IntipSeleb Official)

Melansir dari YouTube IntipSeleb Official, beberapa waktu lalu Osa dan Amel hangout ke sebuah tempat makan dengan vibes Babet (Bali Betawi). Tempat tersebut bernama Dapoer Kebun yang berlokasi di Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Tidak hanya resto di Dapoer Kebun juga terdapat cafe-nya juga lho. Selain tempatnya yang sejuk karena dikelilingi pepohonan, Dapoer Kebun juga memiliki konsep Instagramable sehingga banyak spot-spot yang cocok untuk berfoto.