60 Kata-kata Buat Pacar, Romantis dan Bikin Baper!

kata-kata buat pacar (Foto : freepik/halayalex)

Antv – Banyak sekali kata-kata buat pacar yang bisa digunakan untuk mengungkapkan perasaan kita padanya. Namun, mencari kata-kata seperti itu tak semudah kelihatannya. 

Tidak perlu suatu hal yang mahal untuk membahagiakan pacar. Terkadang, rangkaian kata yang cantik cukup untuk membuat mereka senang. 

Kata-kata memiliki banyak makna sekaligus kekuatan yang berdampak besar. Dengan kata-kata, seseorang dapat menyampaikan isi hati maupun perasaan yang sebelumnya selalu terpendam.

Menulis kata-kata buat pacar ini tak hanya saat ada acara penting saja, ANTV Lovers. Kekasihmu akan dijamin senang dan tersipu jika kamu memberikan kata-kata manis di saat yang tak terduga, seperti di pagi hari sebelum beraktivitas atau di malam hari sebelum beristirahat.

Berikut ini ANTV Klik telah merangkum 60 kata-kata buat pacar yang manis dan romantis. Sst, kata-kata ini juga bisa kamu gunakan untuk caption di unggahan media sosial!

{{ MXukGgeOnG8 }}

1. “Kaulah surgaku, dan dengan senang hati aku bersedia untuk tersesat di dalam dirimu sepanjang waktu.”

2. “Aku harap tidak apa-apa jika aku mencintaimu selamanya.” – A Star is Born

3. “Dari lautan orang-orang, mataku akan selalu tertuju padamu.”

4. “Hatiku adalah dan akan selalu menjadi milikmu.” – Jane Austen

5. “Aku tahu dongeng akan menjadi kenyataan karena aku memilikimu.”

6. “Aku sangat merindukanmu. Apapun yang aku lakukan, aku tidak bisa berhenti memikirkanmu. Aku mencoba melelahkan diriku sendiri. Aku mencoba sangat keras untuk melupakan. Aku minum dan melakukan semua hal yang kubisa. Tapi aku masih sangat merindukanmu.” – Descendants of The Sun 

7. “Dan jika cinta menjadi kegilaan, semoga aku tidak pernah lagi menemukan kewarasan.” – John Green