Mantan Pacar Sara Ali Khan Ucapkan Ulang Tahun, Kartik Aaryan Memberikan Balasan Romantis

Mantan Pacar Sara Ali Khan Ucapkan Ulang Tahun, Kartik Aaryan Memberikan Balasan Romantis
Mantan Pacar Sara Ali Khan Ucapkan Ulang Tahun, Kartik Aaryan Memberikan Balasan Romantis (Foto : Instagram)

Antv – 'Akan Merindukanmu Malam Ini', itulah ucapan aktor Bollywood Kartik Aaryan untik membalas ucapan selamat ulang tahun mantan pacarnya, aktris Sara Ali Khan.

Ya... Kartik Aaryan, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-33 hari Rabu (22/11/2023), mendapatkan sebuah ucapan selamat ulang tahun spesial dari mantan kekasihnya, Sara Ali Khan.

Keduanya juga pernah membintangi film bersama dalam film karya Imitiaz Ali, Love Aaj Kal (2020); namun film ini gagal di box office.

Film Love Aaj Kal merupakan penerus dari film tahun 2009 dengan judul yang sama, yang menampilkan Deepika Padukone dan Saif Ali Khan.

Berbagi sebuah foto lama bersama Aaryan, ia memberi judul postingannya, "Selamat ulang tahun Kartik Aaryan."

Atas unggahan itu, aktor 'Bhool Bhulaiyaa 2' ini mengatakan, "Terima kasih. Akan merindukanmu malam ini."

img_title
Balasan kartik Aaryan untuk Sara Ali Khan. (Foto: Tangkap Layar)
 



Sara Ali Khan yang membintangi film Kedarnath ini, diketahui berbicara tentang perpisahannya dengan Kartik Aaryan di acara Koffee With Karan 8.

Dalam acara yang diasuh Karan Johar itu, Sara Ali Khan mengatakan, "Sesuatu yang saya sadari tanpa terdengar semi-negatif, adalah bahwa tidak ada kesulitan permanen dalam bisnis ini. Dalam pengalaman pribadi saya, tidak ada gunanya membuat persahabatan yang permanen, janji-janji manis, mengatakan bahwa saya tidak akan pernah berbicara dengan Anda lagi. Semua ini tidak pernah dan selalu nahi hota (tidak terjadi)."

Atas pernyataan mantan kekasihnya itu, Kartik Aaryan langsung memberikan reaksi saat diminta konfimrasinya oleh Film Companion.

Kartik berharap bahwa sang mantan tidak harus berbicara tentang hubungan masa lalu dengan dirinya di acara tersebut (Koffee With Karan 8).

"Kita semua harus menghormati hubungan kita. Saya tidak pernah berbicara tentang hubungan saya, dan saya mengharapkan hal yang sama dari pasangan saya," katanya.