Momentum Piala Dunia 2022, Mimpi Lewandowski Main Bareng Messi akan Terwujud!

Robert Lewandowski, Barcelona dan Bayern Munich (Foto : instagram rl9)

AntvLionel Messi meninggalkan Barcelona dan bertolak PSG pada musim panas tahun lalu. Dia saat ini menunjukkan performa yang cukup impresif bersama Les Parisiens.

Sang megabintang Argentina itu saat ini memasuki tahun terakhir bersama PSG. Kontraknya bersama juara Ligue 1 itu akan berakhir di musim panas 2023 nanti. Spekulasi soal masa depan La Pulga pun mulai ramai muncul.

Pemain lini serang yang sempat membawa Barcelona pada masa kejayaannya itu, kini ramai diisukan bakal kembali membela Barcelona pada musim panas 2023. Presiden Barcelona Joan Laporta sedang berusaha membawa Messi kembali ke Camp Nou.

Kepiawaian Messi membuat striker Barcelona Robert Lewandowski memuji Lionel Messi. Striker asal Polandia tersebut mengakui bahwa salah satu mimpinya adalah bisa bermain bersama pemain Argentina itu.

Pep Guardiola dan Lionel Messi telah meraih banyak trofi bersama pada tahun 2008 dan 2012 termasuk dua gelar bergengsi trofi Liga Champions.

Lewandowski menilai Messi sebagai sosok yang sangat luar biasa. Lewandowski mengakui dirinya akan sangat senang jika memiliki kesempatan bermain bersama peraih Ballon d'Or tujuh kali itu.