Valverde Ungkap Kunci Kemenangan Real Madrid atas Atletico Madrid

Federico Valverde (Foto : Instagram @realmadrid)

Antv – Los Blancos sukses mempermalukan Atletico di markasnya sendiri dengan skor 2-1. Hasil tersebut sekaligus menggusur Barcelona dari puncak klasemen sementara La Liga dengan poin sempurna, yakni 18 poin dari enam laga.

Vinicius Junior dan Rodrygo Goes. (Foto : Instagram @realmadrid)

 

Gelandang asal Uruguay tersebut mengakui bahwa keberadaan Vinicius Junior dan Rodrygo Goes di lini depan membuat Real Madrid memiliki banyak opsi untuk menciptakan peluang.

"Kami kesulitan menguasai bola di awal, kami tahu mereka akan menekan kami dengan tinggi, tetapi seiring berjalannya waktu kami mulai bisa masuk ke dalam dan menemukan ruang untuk Rodrygo dan Vini, yang juga menciptakan peluang bagus," ucap Valverde seperti dikutip dari laman resmi klub pada Senin, 19 September 2022.

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa salah satu keterampilan yang ia miliki juga membantu Madrid untuk lepas dari tekanan tinggi yang diterapkan oleh Atletico.

"Salah satu kekuatan saya, menggiring bola menembus pertahanan juga membantu. Kami tahu bahwa mereka ingin menekan salah satu sisi kami dan berkat permainan yang bagus, kami bisa mencetak gol pertama," ucap pemain Uruguay tersebut.