Bantah Isu Keretakan Rumah Tangga, Penyebar Hoaks Minta Maaf Kepada Denny Cagur dan Shanty

Denny Cagus dan Shanty (Foto : Instagram: @shantydenny)

Antv – Baru-baru ini beredar kabar tak sedap tentang rumah tangga Denny Cagur dengan sang istri, Shanty. Rumah tangga keduanya diisukan retak.

Mendengar kabar tersebut, Denny Cagur merasa kesal. Pasalnya ia diisukan bercerai dari sang istri yang akrab disapa Teh Shanty tersebut. 

Kabar tersebut muncul dari sebuah unggahan video YouTube akun We Love Princess, di mana video itu berisi tentang kabar keretakan rumah tangga Denny dan Shanty.  

Belakangan ini, dunia hiburan memang sedang ramai dengan isu perceraian para selebriti. Maka dari itu, pemilik akun YouTube tersebut mencari kesempatan untuk mendapatkan banyak penonton dengan menyebarkan berita serupa.

Denny Cagur yang mengetahui kabar tersebut langsung meluapkan amarahnya di Instagram. Ia pun meminta supaya pemilik akun membuat konten yang bermanfaat daripada menyesatkan banyak orang.

Tak lama dari itu, kanal YouTube tersebut langsung memberikan klarifikasi soal konten yang dibuat. 

"Mohon maaf Kang Denny dan Teh Shanty karena adanya vidio yang tidak benar yang kami upload tentang perceraian Kang Denny dan Teh Shanty," tulis pernyataan akun tersebut yang dibagikan di Instagram Denny Cagur, dikutip Selasa 23 Mei 2023.