Heboh! Penjual Tiket Konser BLACKPINK Menipu Audi Marissa

Audi Marissa (Foto : Instagram @audimarissa)

Antv – Aktris cantik Audi Marissa baru-baru ini ditipu oleh sosok perempuan yang menawarkan jasa pembelian tiket konser BLACKPINK di Jakarta kepadanya. 

Meski dirinya belum sepenuhnya melunasi harga tiket tersebut, namun Audi Marissa mengaku sudah bayar setengahnya sebelum pada akhirnya sang pelaku menghilang tanpa kabar. 

Perempuan yang berhasil melakuakn penipuan terhadap Audi itu berinisal NR dan berasal dari Kota Bandung. Menurut Audi Marissa, sudah banyak korban yang ditipu hingga mendatangi rumah pelaku dan menanyakan ke pihak keluarganya.

"Aku kena tipu ticket blackpink sm ini bocah. Udh bayar. Untung msh bayar setengah. Cuma tetep aja nyesek. Ini anak udh pergi dr rumahnya sampe ortunya aja udh capek karena anaknya sering nipu dr 2022 dan banyak korban nya ke rumah minta pertanggung jawaban," cuit Audi Marissa, dikutip dari VIVA, Rabu 8 Maret 2023.

Kejadian yang menimpanya itu membuat sang pesinetron mengunggah foto KTP dan wajah si pelaku penipuan di Twitter. Sehingga netizen pun turut mencari bukti penipuan lainnya yang dilakukan oleh sang pelaku. 

Sebelum konser BLACKPINK ini, pelaku tersebut juga telah melakukan penipuan untuk pembelian tiket konser NCT The Link in Jakarta dan Saranghaeyo Indonesia. 

Hingga kini, Audi Marissa masih berusaha mencari tiket konser BLACKPINK untuk kategori VIP sebanyak 4 tiket. Ia pun menegaskan tidak ragu untuk melaporkan pelaku penipuan kepada pihak berwajib